pulsa-logo

Vivo Pastikan Seri V11 Pro Masuk Indonesia


Fauzi

Selasa, 21 Agustus 2018 • 09:55

Vivo V11 Pro, v-series, v11pro


Image: VivoImage: Vivo

Beberapa hari lalu, Vivo mengungkap rangkaian teknologi inovatif selama 8 tahun kiprahnya di industri smartphone global, sekaligus perusahaan ini juga menyiratkan adanya inovasi selanjutnya pada tahun 2018. Pernyataan tersebut pun kini secara resmi dijawab oleh vivo dengan mengkonfirmasi kehadiran V11Pro sebagai V-Series terbarunya di pasar Indonesia.

Kehadiran V11Pro pun ikut diumumkan vivo melalui akun resmi baik Instagram, Twitter, maupun laman Facebook per hari ini (20/08).

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia dengan tegas menanggapi rumor yang beredar mengenai V11Pro.

"Memang benar, V11Pro akan menjadi seri terbaru vivo di Indonesia yang akan kami luncurkan ke pasar dalam waktu dekat. V11Pro akan menjadi salah satu milestone teknologi dan fitur inovatif vivo yang kami hadirkan untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen global,termasuk Indonesia sebagai salah satu market penting vivo saat ini," tandasnya.

Melalui gambar yang diunggah, Vivo Indonesia pun ikut mengkonfimasi beberapa fitur serta gambaran desain yang diusung oleh V11Pro. Pada layar, V11Pro terlihat hadir dengan layar penuh yang semakin bezel-less. Area penempatan kamera depan dan audio pun menjadi semakin kecil dan membuat sisi atas layar menjadi semakin lapang jika dibandingkan seri Vivo V9. Dengan desain yang semakin bezel-less, layar V11Pro pun tampaknya tentu akan hadir dengan aspek rasio yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Selain desain, Vivo juga semakin menjawab spekulasi mengenai hadirnya teknologi pengamanan terbaru pada V-Series. Pada gambar,  tampak ikon sidik jari pada sisi bawah layar yang menyiratkan adanya sensor In-Display Fingerprint atau pemindai sidik jari langsung di layar pada seri V11Pro.

Belakangan ini, beberapa Tech Reviewer pun menunjukkan desain belakang smartphone yang menunjukkan identitas Vivo. Bukan hanya tampil beda dengan varian warna kontemporer, smartphone vivo yang dipamerkan juga tak menunjukkan panel pemindai sidik jari di sisi belakang seperti V-Series umumnya. Hal ini sejalan dengan pernyataan bahwa vivo akan fokus pada fitur kamera, desain, pengamanan, serta dapur pacu dalam pengembangan produk terbarunya di Indonesia.


Namun, Edy masih belum dapat membocorkan perihal waktu peluncuran, spesifikasi lebih lanjut, atau kisaran harga dari produk V11Pro ini. Ia menegaskan bahwa V11Pro bukan hanya tampil berbeda tapi juga semakin canggih dari seri V sebelumnya.

"Ini akan menjadi smartphone dengan inovasi terbaru dan paling pertama di Indonesia. Tetapi kami belum bisa memberi informasi lebih jauh, tunggu saja rangkaian kejutan dari Vivo V11Pro ini yang akan terus diungkap dalam beberapa minggu kedepan," pungkas Edy. (Ozi)

Sumber: PR