pulsa-logo

Wuih, Sebegini Hasil Benchmark Xiaomi Poco F1 Versi RAM 8GB


Zulkifli Awiek

Selasa, 21 Agustus 2018 • 10:48

Xiaomi Poco F1


Image: GeekbenchImage: Geekbench

Seperti diketahui, Xiaomi sedang menyiapkan sub-brand mereka, yakni POCO, sebagai senjata untuk menyasar kelas flagship semisal OnePlus dari BBK Technology (perusahaan yang juga menaungi Oppo dan Vivo).

Nah, dengan tujuan yang seperti itu, maka tidak kaget jika Poco sedang menyiapkan handphone mereka dengan spesifikasi yang jempolan, seperti yang digosipkan dibawa oleh Pocophone F1, RAM 6 GB maupun Chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Namun tidak berhenti sampai di situ saja, karena kini muncul sebuah tabel uji Geekbench yang menunjukkan sebuah Poco F1 yang berbeda, di mana ukuran RAM yang dibawa sebesar 8 GB. Ini adalah varian yang tentu saja lebih tinggi dari yang Poco F1 dengan RAM 6 GB.

Terlihat sekali bahwa Xiaomi melalui Poco F1 varian RAM 8 GB ini ingin mendapat pengakuan dari publik bahwa handphone flagship mereka benar-benar punya spesifikasi yang baru bisa dibilang monster.

Terlihat dari tabel Geekbench tersebut bahwa Poco F1 dengan RAM 8 GB ini menghasilkan skor 2.451 di pengujian Single-Core, dan 8.998 pada pengujian multi-core, nilai yang di dapat Poco F1 versi 8 GB ini berada pada level yang setara dengan OnePlus 6, Xiaomi Mi 8, HTC U12+, dan sebagainya.

Apa benar Xiaomi melalui sub-brand Poco ini setia untuk terfokus dengan spesifikasi kelas wahid seperti yang rumornya selalu hadir belakangan ini? Mari kita tunggu bersama-sama peluncuran resminya yang digadang-gadang akan dilaksanakan pada 22 Agustus mendatang. (Awiek/Ozi)

Sumber: 1, 2