pulsa-logo

Pokemon GO Blokir Pengguna Ponsel yang Di-root


PULSA

Selasa, 21 Agustus 2018 • 17:14

oot android,cara root,blokir root,unroot,pokemon go


doc. istimewadoc. istimewa

Jika Anda termasuk yang masih setia memainkan game Pokemon Go, tampaknya boleh bergembira. APsalnya, Niantic akan meminimalisir kecurangan dan baru-baru ini memutuskan untuk memblokir Pokemon GO yang dijalankan lewat ponsel Android yang di-root.

Aplikasi POkemon Go tampaknya aplikasi akan memindai sistem penyimpanan internal ponsel Anda untuk melihat apakah ponsel Anda termasuk yang telah di-root. Jika ternyata terdeteksi maka game akan terkunci dan Anda keluar dari permainan.

Langkah ini telah membuat beberapa pengguna agak menjadi tidak senang, tapi sebaliknya buat yang memainkan dengan cara yang fair akan senang. Padahal banyak pengguna Android yang melakukan root pada ponsel mereka untuk tujuan lain, seperti penyesuaian lebih dalam pada Android, menjalankan aplikasi Itu tidak akan diizinkan untuk dijalankan, dan seterusnya, banyak yang tidak ada hubungannya dengan Pokemon GO atau curang sama sekali.

Dengan kebijakan ini berarti juga akan telah mengakibatkan beberapa korban yang tidak beralasan. Meski demikian, ada beberapa cara untuk memblokir aplikasi agar tidak mencoba menjalankan proses latar belakang yang akan mencegah game mencoba mendeteksi file atau folder yang terkait dengan root dansudah banyak dibahas pada forum-forum pengguna ponsel di Internet . (*)

Sumber: Ubergizmo