pulsa-logo

Bakal Lebih Murah, Asus Garap ROG Phone Varian RAM 4 dan 6GB


PULSA

Kamis, 23 Agustus 2018 • 08:45

asus,rog,rog phone,handphone gaming,smartphone gaming,harga asus ROG


image source: Phonearenaimage source: Phonearena

Asus ROG Phone yang pertamakali diperkenakan ke publik adalah varian dengan RAM 8 GB dan harganya memang terbilang mahal untuk beberapa kalangan. Namun penggemar Asus tampaknya boleh bergembira, pasalnya oabrikan asal Taiwan itu tengah menyiapkan varian RAM 4 GB  dan 6GB.

Tapi apakah mungkin smartphone gaming high-end cukup melakukan tugasnya dengan RAM yang kurang dari 8GB RAM? Yang jelas smartphone gaming besutan XIaomi yakni Blackshark punya varian RAM 6GB dan 8 GB.

Sebuah sertifikasi produk yang tertera di laman Tenaa (badan sertifikasi cina) dengan nomor model Z01QD misterius ini baru-baru ini terungkap. Diketahui perangkat tersebut menjalankan Android 8.1 Oreo, prosesor 2,95 GHz hanya tertuju pada Snapdragon 845, serta menawarkan 4, 6, dan 8GB pilihan RAM .

Sebuah trio gambar produk yang menyertai info sertifikasi menegaskan identitas handset yang tak perlu diragukan jika anda melihat pada Asus ROG Phone di halaman web resminya, Anda dapat menemukan "up to LPDDR4X 8GB RAM" tercantum di bagian spesifikasi.

Mudah-mudahan, varian RAM 4 dan 6GB tidak hanya akan tersedia secara eksklusif di Cina, dan segera masuk ke Indonesia tentunya. (*)

Sumber: Tenaa via Phonearena