pulsa-logo

Foto Render Beredar, Samsung Akan Segera Umumkan Galaxy J2 Core?


Fauzi

Kamis, 23 Agustus 2018 • 09:52

Samsung Galaxy J2 Core


Image: SamMobileImage: SamMobile

Galaxy J2 Core, perangkat Android Go pertama Samsung sepertinya bakal segera diumumkan. Selain, informasi tentangnya yang sudah beredar sejak beberapa waktu lalu, kini bocoran terkait sosok dari handphone ini kembali menghiasi pemberitaan di dunia maya.

Pada bocoran gambar kali ini, nampak Galaxy J2 Core bakal datang dengan varian warna black, gold, pale blue, deep blue, dan violet. Handphone ini akan dibekali single kamera belakang yang didukung pula dengan LED flash. Di sisi kamera nampak sedikit ada garis kecil yang sepertinya merupakan lubang speaker dari Galaxy J2 Core.

Berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya, Galaxy J2 Core diracik dengan cover belakang yang bisa dilepas, begitupun dengan baterainya.

Handphone ini juga disebut-sebut bakal support dual SIM dan memiliki slot microSD. Konon Galaxy J2 Core akan didukung dengan prosesor Exynos 7570 yang ditandem dengan RAM 1GB.

Sejatinya sudah ada beberapa perangkat Android Go yang melenggang di pasar Negara tertentu. Adapun Galaxy J2 Core, sebagaimana disebut ini merupakan perangkat Android Go pertama dari Samsung dan diyakini bakal meluncur pertama kali di pasar Asia dan Afrika. So, kita tunggu saja. (Ozi)

Sumber: 1, 2