pulsa-logo

Teaser Ini Ungkap Beberapa Fitur Penting di Vivo V11 Pro


Nariswari

Kamis, 23 Agustus 2018 • 10:27

vivo,vivo v11 pro,smartphone vivo,handphone vivo


image source: GSMArenaimage source: GSMArena

Beberapa minggu belakangan ini adalah “minggu yang sangat sibuk” bagi Vivo. Selain sedang mempersiapkan peluncuran handphone generasi terbarunya yakni Vivo X23, kabarnya Vivo juga sedang bakal mesrilis seri lainnya yakni Vivo V11 Pro.

Hal ini terungkap dari sebuah bocoran terbaru yang berasal dari akun Vivo India di Twitter yang memposting sebuah teaser tentang Vivo V11 Pro. Dan dari teaser tersebut mengungkapkan bebrapa fitur penting dari handphone tersebut.

Dari  teaser tersebut, Vivo V11 Pro menjanjikan  hadirnya beberapa fitur keren seperti  dual kamera belakang  dan pemindai sidik jari di bawah layar. Vivo saat ini dikabarkan berfokus pada penggarapan handphone seri-V, dan Vivo V11 Pro kelak akan menjadi handphone generasi terbaru.

Teaser terbaru menegaskan tanggal peluncuran Vivo V11 Pro akan jatuh pada tanggal 6 September 2018 dan handphone tersebut akan dibekali dengan dual kamera utama dengan dukungan teknologi AI. Di bagian depan, Anda akan menemukan pemidai sidik jari yang tertanam di bawah layar "Halo FullView".

Namun belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan  berbagai fitur dan spesifikasi yang akan dimiliki oleh Vivo V11 Pro , dan termasuk apa saja titik perbedaan Vivo V11 Pro  dengan Vivo X23. Karena perlu Anda ketahui, Vivo X23 juga sama-sama akan dibekali dengan dual kamera utama dan pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar. (*)

Sumber: GSMArena