pulsa-logo

OPPO Indonesia Resmi Luncurkan F9, Ini Dia Harganya


Hairuddin

Kamis, 23 Agustus 2018 • 14:58

OPPO, OPPO F9, Spesifikasi OPPO F9, Harga OPPO F9, OPPO F9 di Indonesia, VOOC Flash Charge, OPPO F9 Dual Camera


Harga OPPO F9 di Indonesia (Foto: PULSA/Hairuddin Ali)Harga OPPO F9 di Indonesia (Foto: PULSA/Hairuddin Ali)

Sesuai informasi sebelumnya, OPPO Indonesia hari ini (23/08) resmi meluncurkan OPPO F9. Handphone anyar ini menjagokan inovasi di sektor layar dengan poni khas yang disebut Waterdrop Screen, teknologi pengisian baterai cepat VOOC Flash Charge serta kamera ganda di bagian belakang.

“Kami ingin memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin dinamis dengan menyediakan perangkat baru berteknologi caanggih, dan dikemas dalam balutan desain yang elegan lewaat OPPO F9”, ujar Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia di sela-sela peluncuran perdana OPPO F9 di Jakarta.

Perangkat yang menjadi penerus seri F ini hadir dengan duaa pilihan warna yaitu Sunrise Red dan Twilight Blue, yang memiliki gradasi warna menarik di bagian beaakang cover glossi. Menariknya, konsumen yang tertarik dengan OPPO F9 ini, bisa langsung melakukan Pre Order mulai 23-31 Agustus 2018.

Untuk banderolan harganya, OPPO F9 dilego senilai Rp 4.299.000 dan tersedia di semua channel penjualan produk OPPO yang ada di Indonesia, OPPO Store serta toko-toko terpilih.

Di sisi spesifikasi, OPPO F9 yang hadir di Indonesia akan disokong layar fullscreen berdiagonal 6,3 inci Full HD+ dan memiliki aspec ratio 19.5:9 serta persentase screen-to-body ratio mencapai 90.8%. Handphone ini akan ditenagai chipset MediaTek Helio P60 Octa-core 64-bit dengan clockspeed 2.0GHz. Untuk memorinya, ada RAM 4GB yang ditandem internal 64GB plus slot microSD hingga kapasitas 256GB.

Untuk kebutuhan foto, OPPO F9 dilengkapi kamera ganda di bagian belaakang dengan konfigurasi 16 MP f/1.85 + 2 MP f/2.4. Sementara kamera depannya berkekuatan 25 MP bersensor Sony IMX 578 dengan AI technology dan aperture f/2.0.

Teknologi penting lain yang juga dibenamkan ke OPPO F9 adalah VOOC Flash Charge. Lewat inovasi ini, konsumen bisa mengisi baterai selama 5 menit untuk bisa melakukan panggilan telpon selama 2 jam.