Atrk
ads skin gagal

Kingston Luncurkan SSD HyperX 3K

  • Wednesday, 11 April 2012 16:58
  • Published in News

Kingston Ssd

Kingston baru-baru ini luncurkan SSD HyperX 3K. Solid state drive ini diklaim memiliki kinerja tinggi, harga ekonomis untuk kalangan pengguna yang membutuhkan game lebih responsif, gemar melakukan pekerjaan multitasking, dan sering menggunakan komputer untuk kinerja multimedia.

Perangkat didukung oleh prosesor SandForce SF-2281 generasi kedua dan memiliki interface SATA Rev. 3.0 (6Gb/s), SSD Kingston HyperX 3K merupakan solusi ideal untuk upgrade komputer ke kinerja yang lebih tinggi bagi para gamer, enthusiast, multitasker, overclocker dan kalangan system builders yang memiliki budget terbatas.

SSD HyperX 3K memiliki kecepatan baca/tulis sequential hingga 555/510MB/s dan max random R/W IOPS adalah 85k/74k. Sementara fitur teknologi SandForce DuraClass dihadirkan untuk memberikan daya tahan terbaik dikelasnya, dan memaksimalkan umur pakai serta memberikan daya tahan dalam lingkungan terburuk.

"Kingston dikhususkan untuk menawarkan solusi upgrade terbaik untuk setiap segmen pasar. SSD Kingston HyperX 3K terbaru dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer, enthusiast PC dan A/V profesional yang memiliki anggaran terbatas dan mencari cara paling ampuh untuk upgrade komputernya." ujar Nathan Su, Sales Direktur Flash Memory Kingston, Wilayah APAC.

HyperX 3K tersedia dalam berbagai pilihan kapasitas, mulai dari 90 GB, 120 GB, 240GB, hingga 480GB. Sayang, dari informasi yang diterima PULSAonline tak disebutkan berapa harga dari SSD HyperX 3K yang hadir dengan desain berwarna hitam ramping plus aluminium khusus ini. (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Friday, 22 November 2013 00:13
  • font size