pulsa-logo

Advan Pilih Indosat Ooredoo untuk i6 Unlimited, Ini Alasannya


Fauzi

Jum'at, 24 Agustus 2018 • 10:33

Advan i6 Unlimited


Advan i6Advan i6

Kiprah Advan i6 di pasar sejatinya sudah dimulai sejak handphone ini dirilis untuk pertama kalinya pada bulan April lalu.

Kembali, baru-baru Advan merilis handphone yang sama, hasil kerja samanya dengan Indosat Ooredoo. Handphone tersebut dijuluki sebagai Advan i6 Unlimited.

Kehadiran i6 Unlimited, selain sebagai bentuk diferensiasi, juga merupakan solusi dari Advan untuk pengguna gemar akses Youtube dan social media. Di mana dalam paket penjualannya, handphone ini sudah dibundling dengan kartu perdana Indosat Ooredee, tentunya dengan sejumlah benefit yang ada.

“Kita melihat begini, dari Indosat menawarkan paket yang ada Unlimited dan Sosmednya. Jadi kita coba memberikan diferensiasi, karena kan sekarang trennya lebih ke Youtube dan sosial media. Jadi, kita coba kolaborasi ke sana,” ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan di sela-sela acara peluncuran i6 Unlimited kemarin (23/8).

Adapun alasan Advan lebih memilih i6 untuk ditawarkan kepada konsumen dengan paket menarik dari Indosat Ooredoo, hal itu menurut Tjandra lantaran i6 merupakan produk yang difokuskan oleh perusahaan, selain tentunya memiliki unsur lain. Seperti layarnya yang sudah besar (full view), baterainya juga besar, yang dinilai lebih enak untuk digunakan ketika streaming Youtube.

“Jadi itu, alasan kenapa kita pilih dengan Indosat dan Advan i6,” papar Tjandra.

Sebagaimana diketahui, ketika diluncurkan pertama kali, Advan i6 dibundling dengan paket data dari Telkomsel.


“Jadi, kita menambah perbedaharaan di telko, sebelumnya dengan Telkomsel, sekarang dengan Indosat,” tutup Tjandra. (Ozi)