pulsa-logo

Gandeng Grab, Bukalapak Kini Punya Layanan Rush Delivery


Fauzi

Jum'at, 24 Agustus 2018 • 10:43

Bukalapak,Grab,Rush Delivery


Image: BukalapakImage: Bukalapak

Bekerja sama secara eksklusif dengan Grab, Bukalapak menjadi marketplace pertama yang memiliki layanan pengiriman tercepat dengan menghadirkan Rush Delivery.

Layanan ini memungkinkan pembeli menerima barang kebutuhannya dengan cepat hanya dalam waktu 2 jam, lebih cepat dari layanan instan lainnya. Selain itu, layanan ini juga tersedia hingga jam 12 malam, sehingga pembeli tidak perlu khawatir saat membeli barang mendesak di malam hari. Khusus di periode 17 Agustus 2018 - 15 September 2018, pengguna dapat menikmati gratis ongkos kirim Rush Delivery hingga Rp15.000 dengan menggunakan kode voucher RUSHBYGRAB.

Gahayu Handari selaku Logistic Lead Bukalapak mengungkapkan, "Kami memahami bahwa selalu saja ada kebutuhan sehari-hari yang mendesak dan harus sampai di tangan kita dengan cepat karena ingin digunakan hari itu juga. Oleh karena itu, Bukalapak bekerja sama dengan Grab meluncurkan layanan Rush Delivery untuk membantu pelanggan mendapatkan kebutuhannya dengan cepat, praktis, dan aman. Bukalapak terus berinovasi dan berusaha memahami segala kebutuhan pelanggan kami dengan menghadirkan berbagai layanan tepat guna dan memberikan pengalaman berbelanja terbaik. Harapannya layanan Rush Delivery ini semakin memudahkan pengguna dalam mendapatkan kebutuhan apapun hingga kebutuhan yang mendesak sekalipun."

Gahayu Handari menambahkan, selain menjadi solusi bagi pelanggan yang memiliki kebutuhan mendesak, layanan eksklusif antara Bukalapak dengan Grab ini juga merupakan solusi bagi pelapak yang menjual barang dengan pengiriman cepat, seperti bunga segar atau makanan. Layanan Rush Delivery memberikan garansi kepada pembeli bahwa transaksi yang mereka lakukan di Bukalapak akan diproses hanya dalam waktu 2 jam dan tersedia hingga jam 12 malam. Untuk menggunakan layanan ini, pengguna dapat memilih layanan Rush Delivery pada kolom jasa pengiriman di laman pembelian. Setelah itu pelapak akan langsung memproses transaksi dan mengirim pembelian menggunakan Grab.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia mengungkapkan, "Kerja sama ini merupakan salah satu langkah besar yang dilakukan Grab melalui GrabExpress dengan Bukalapak. Sejalan dengan visi kami sebagai 'everyday super app', saat ini Grab telah menjadi one-stop solution yang memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat dan melalui layanan GrabExpress ingin membantu seluruh pengguna Bukalapak untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan cepat tanpa harus menunggu lama. Melalui layanan Rush Delivery ini kami memanfaatkan teknologi dan menggabungkan kecepatan, kemudahan, serta keamanan yang dimiliki dalam satu aplikasi. Kami harap kerja sama eksklusif ini dapat meningkatkan pertumbuhan UKM di Indonesia sehingga kita bisa maju bersama untuk mendukung tujuan kami dalam menciptakan peluang pendapatan bagi 100 juta wirausahawan mikro di Asia Tenggara pada tahun 2020." (Ozi)

Sumber: PR