pulsa-logo

Resmi Melenggang, Ini Harga Mi Max 3 Varian Warna Biru


Zulkifli Awiek

Sabtu, 25 Agustus 2018 • 09:16

xiaomi,mi max,mi max 3,spesifikasi mi max 3,harga mi max 3


GizchinaGizchina

Setelah beberapa waktu yang lalu GizChina.com melaporkan bahwa hari ini varian warna Blue dari Mi Max 3 akan diluncurkan, dan benar adanya, hari ini, di China, Xiaomi merilis Mi Max 3 dengan warna biru.

Mi Max 3 Blue Edition ini diluncurkan dengan varian RAM 6 GB dan juga 8 GB, sedangkan memori penyimpanannya sebesar 128 GB. Selain warna dan kombinasi RAM yang lebih besar, tidak ada lagi perbedaan Mi Max 3 Biru ini dengan Mi Max 3 yang versi standar lainnya.

Seperti, layar IPS LCD seluas 6.99 inch FHD+ dengan aspek rasio 18 : 9, MIUI 9.5 yang berjalan di atas Android Oreo 8.1, Chipset Snapdragon 636 plus GPU Adreno 509, Dual kamera belakang 12 MP + 5 MP, Kamera depan 8 MP, slot pengisian daya via USB Type-C, an juga jagoan mereka di sisi baterai dengan ukuran sebesar 5.500 mAh yang diklaim mampu memutar video selama 17 jam, bermain game selama 10 jam, atau memainkan musik selama 233 jam penuh.

Jangan lupa, berkat memiliki kapasitas baterai yang begitu besar, Xiaomi Mi Max 3 ini juga punya fitur reverse charging yang dapat mengisi daya perangkat lain layaknya powerbank via kabel USB OTG.

Untuk masalah harga, Mi Max 3 dengan kombinasi RAM 6 GB + Internal Memori 128 GB dijual seharga 1999 Yuan, yang jika dikonversikan ke nilai mata uang rupiah akan didapat sebesar Rp 4.2 Jutaan.

Namun itu harga di China ya, dan handphone ini juga belum ada kabar akan melenggang secara resmi di Indonesia hingga saat ini. Jika Anda bersikeras untuk membeli Mi Max 3 di tanah air via distributor lokal yang menjajakannya di online marketplace seperti Tokopedia, dsb, maka dapat dipastikan harganya akan melambung melebihi harga aslinya di China.  (*)

Sumber : Gizchina