pulsa-logo

Dapat Update Besar, Kamera Asus ZenFone 5Z Lebih Ciamik


PULSA

Sabtu, 25 Agustus 2018 • 09:52

asus,zenfone,asus enfone 5z,kamera asus zenfone 5z,update asus


zenfone 5zzenfone 5z

Meski terbilang perangkat baru, namun Asus tampaknya lebih responsif dalam usaha untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Baru-baru ini pabrikan asal Taiwan itu mengumumkan telah mendorong pembaruan besar untuk Zenfone 5Z di eluruh dunia. Pembaruan ini memiliki banyak perubahan dan perbaikan yang signifikan.

Salah satunya yang mendapat banyak perbaikan adalah pada aplikasi kamera. Selain itu ada perbaikan dalam implementasi fitur Fitu Face Unlock yang memungkinkan pengguna ZenFone 5Z untuk membuka kunci tanpa harus menekan tombol power. Kontrol gerakan juga telah ditambahkan , ini beberapa daftar pebaikan utama pada update terbaru;

-    Mendukung fitur Auto anti-flicker (ponsel akan secara otomatis mendeteksi frekuensi listrik berdasarkan pencahayaan; kondisi dan mengganti pengaturan frekuensi antara 50 Hz dan 60 Hz untuk mencegah kerlip)

-    Mendukung fitur EIS di FHD @ 60FPS & 18: 9 @ 30FPS

-    Mendukung fitur pengalihan otomatis EIS / OIS selama perekaman video (Kamera akan beralih ke OIS atau EIS untuk mengambil video super halus tergantung pada kondisi)

-    Mendukung deteksi panas dalam mode perekaman video (terutama berguna saat merekam)

-    Mendukung fitur 3 Dimensional Noise Reduction juga dalam mode PRO.


Bukan hanya itu, Asus mengumumkan bahwa mereka telah meningkatkan fungsi White Balance manual dalam mode PRO dan menambahkan peningkatan kamera selfie yang lebih besar. Juga, dukungan untuk konektivitas dual SIM 4G & 3G juga telah disertakan.

Perlu diingat bahwa ini adalah pembaruan yang cukup besar dengan besar file mencapai 1.6 GB. Selain itu, Asus menyatakan bahwa ia akan meluncurkan pembaruan dalam batch, sehingga akan memakan waktu beberapa hari untuk tiba ke semua unit ZenFone 5Z yang beredar. (*)

Sumber: Asus via Fonearena via Phonearena