pulsa-logo

Sstt, BlackBerry KEY2 LE Bakal Segera Memulai Debutnya


Fauzi

Senin, 27 Agustus 2018 • 08:19

BlackBerry KEY2 LE


Ilustrasi: BlackBerry KEYone, Image: PULSAIlustrasi: BlackBerry KEYone, Image: PULSA

Kabar soal kapan BlackBerry KEY2 LE bakal diungkap resmi sudah mulai terkuak. Hal itu setelah lewat akun Twitter resminya Blackberry memposting video teaser yang menegaskan bahwa handphone tersebut akan resmi didebut di ajang IFA 2018 Berlin pada 30 Agustus nanti.

BlackBerry KEY2 LE sebagaimna diketahui merupakan handphone Android yang akan diperlengkapi dengan keyboard QWERTY fisik khas milik BlackBerry. Di atas keyboard fisik, juga terdapat layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 1080 x 1620 piksel.

Sementara detil spesifikasi lainnya, handphone ini juga digadang bakal mengusung chip Snapdragon 636 dengan kecepatan 1.8 GHz, RAMGB, dan pilihan memori internal 32 atau 64GB.

Tidak berhenti sampai di situ, di bagian belakang handphone ini disebut akan tertanam dual-camera dengan konfigurasi 13 MP + 5 MP. Adapun kamera depannya diperkirakan berkekuatan 5 MP. Akan didayai oleh baterai 3000 mAh, BlakcBerry KEY 2 LE pun akan dikemas dengan sensor sidik jari.

Bila melihat spesifikasi yang akan dibawanya, diharapkan BlackBerry Key2 memiliki banderol yang wajar alias tidak kelewat mahal. Untuk itu kita tunggu saja, sampai sang pembesut merilisnya secara resmi. (Ozi)

Sumber: 1, 2, 3