pulsa-logo

Akhirnya, Asus Zenfone 5Z Mulai Dipasarkan


Deni Hardian

Senin, 27 Agustus 2018 • 13:15

asus,asus zenfone 5z,harga asus zenfone 5z,jual asus zenfone 5z,beli asus zenfone 5z,spesifikasi asus zenfone 5z,spek asus zenfone 5z,snapdragon 845,tabloid pulsa,pulsa,pulsa online


Pre-order Asus Zenfone 5Z (Erafone)Pre-order Asus Zenfone 5Z (Erafone)

Cukup lama dinanti, akhirnya smartphone premium terbaru Asus sudah bisa dibeli. Adalah Asus Zenfone 5z yang ketersediaannya mulai terungkap setelah dibukanya pemesanan secara pre-order oleh beberapa retail ponsel ternama.

Handphone yang cukup dinantikan oleh para penggila gadget tanah air dikarenakan harga jual yang ditawarkan. Bagaimana tidak, dengan menggunakan chipset kelas plus spesifikasi dan fitur yang mumpuni perangkat ini hanya dijual dengan harga yang sangat terjangkau dikelasnya.

Pre-order Asus Zenfone 5z mulai dibuka pada 27 Agustus hingga 2 September dengan harga Rp 6.699.000. Dengan menebusnya seharga yang tercantum, konsumen akan mendapatkan Zenfone 5Z dengan RAM 6GB plus memori internal 128GB. Untuk spesifikasi lainnya, Zenfone 5Z membawa layar IPS Full HD berdiagonal 6.2 inci yang memiliki aspek rasio 18,7:9. Smartphone diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Beberapa spesifikasi lainnya juga mencakup dual-camera belakang 12 + 8 MP, kamera depan 8MP, speaker stereo, serta dibekali baterai 3300 mAh support QuickCharg 3.0.

Tertarik membeli? Silahkan klik tautan berikut ini.

Erafone

Lazada