pulsa-logo

Honor Siapkan Handphone Terjangkau, Penerus Honor 7A?


Nariswari

Senin, 27 Agustus 2018 • 13:57

Honor 7A


Honor 7A, Foto: PULSAHonor 7A, Foto: PULSA

Sebuah kabar menunjukkan bahwa Honor dalam waktu dekat akan meluncurkan handphone entry-level generasi terbaru di India.

Perlu diketahui, Honor telah menjadi salah satu merek yang paling cepat berkembang di India. Bagian dari ekspansi itu adalah berkat banyaknya pilihan dalam portofolio produk yang dimilikinya. Honor juga menjadi salah satu perusahaan paling aktif, dalam hal peluncuran handphone generasi terbaru tahun ini.

Lalu seperti apa handphone murah yang akan dirilis oleh Honor tersebut?

Berdasarkan bocoran informasi yang berasal dari 91mobiles diindikasikan bahwa handphone baru Honor tersebut akan dibanderol dengan harga di bawah 140 USD (Rp1,9 jutaan). Nantinya, handset tersebut akan dibekali dengan spesifikasi entry level dan akan bersaing ketat dengan Realme 2.

Handphone murah Honor tersebut juga akan menampilkan desain layar berponi dan akan dibekali dengan fitur dual-camera utama. Handphone ini juga akan didukung oleh teknologi AI dan mode Master AI. Mode ini telah dilihat di perangkat Honor/Huawei sebelumnya dan membantu dalam fitur Scene Recognition.

Jika rumor ini benar, maka kemungkinan besar bahwa  handset ini akan menjadi generasi penerus  Honor 7A/Honor 7C, yang diluncurkan awal Mei lalu. (Naris/Ozi)

(Sumber)