pulsa-logo

Peluncuran Pixel 3 dan Pixel 3 XL Ditunda?


Nariswari

Selasa, 28 Agustus 2018 • 10:33

google,pixel 3,pixel 3 XL


Penampakan Google Pixel 3, image courtesy: OnleaksPenampakan Google Pixel 3, image courtesy: Onleaks

Mengikuti rumor sebelumnya yang gencar mengabarkan bahwa duo handphone Google generasi terbaru yakni Google Pixel 3 dan 3 XL akan diperkenalkan ke publik pada awal Oktober 2018. Jika benar, jadwal peluncuran ini akan mengacu pada jadwal peluncuran generasi pendahulunya yakni Google Pixel 2 dan 2 XL yang  diluncurkan pada tanggal 4 Oktober tahun lalu, maka wajar jika kemudian berkembang rumor bahwa  kedua handphone terbaru Google tersebut juga akan diluncurkan pada 4 Oktober 2018.

Rumor sebelumnya memang menyebutkan bahwa Google akan meluncurkan Pixel 3 Series  pada tanggal 4 Oktober 2018, namun sebuah informasi yang diberitakan oleh Bloomberg menyebutkan bahwa generasi ketiga dari handphone Pixel tersebut  akan dirilis pada acara jumpa media di New York, yang dijadwalkan pada 9 Oktober 2018. Bukan di 4 oktober 2018.

Bocoran tersebut  juga telah merinci beberapa hal tentang Google Pixel 3 XL dan  Pixel termasuk keputusan Google yang akan menunda perilisan kedua ponsel selama 5 hari dari jadwal yang dirumorkan semula. Dan Google nampaknya memiliki alasan kuat untuk melakukannya. Perlu dicatat, bahwa  kedua perangkat Google tersebut akan menjalankan OS Android v9.0 Pie.

Bersamaan dengan peluncuran dua handset baru Google Pixel tersebut, Google dikabarkan akan merilis PixelBook generasi terbaru dan Pixel Watch pertamanya. Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait benar atau tidak bocoran jadwal peluncuran Google Pixel 3 tersebut. (*)

Sumber: Gizchina