pulsa-logo

LG Rilis Dua Varian Murah G7, Salah-satunya Berplatform Android One


PULSA

Selasa, 28 Agustus 2018 • 15:12

lg,android one,lg g7,lg g7 obe,lg g7 fitr


Lg G7 One (kiri) dan Lg G7 Fitr (kanan, sumber: PhonearenaLg G7 One (kiri) dan Lg G7 Fitr (kanan, sumber: Phonearena

LG mengumumkan dua versi G7 yang lebih murah, termasuk ponsel Android One pertamanya. Dua produk tersebut adalah LG G7 One G7 Fit.

LG tak perlu menunggu gelaran ajang IFA Expo yang akan dimulai di Berlin dalam beberapa hari lagi, perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu memberi kita gambaran yang bakal ditampilkan pada ajang tersebut.

Kedua handphone itu memiliki ukuran yang sama, memiliki layar qHD+ 6,1 inci dan baterai 3000mAh seperti yang ada pada LG G7 Thinq, namun untuk jeroan tentu berbeda. Seperti yang sudah disinggung tadi LG G7 One menjadi handphone pertama LG yang dibekali dengan Android One.

Ini berarti handphone tersebut akan berjalan apa yang disebut Android "murni", tidak ada perangkat lunak tambahan selain apa yang ada pada OS asli Google dan akan menerima versi Android terbaru lebih cepat dari kebanyakan handphone lainnya.

LG G7 One akan didukung oleh Snapdragon 835, chipset jagoan Qualcom yang dilansir tahun lalu. Perangkat ini mengandalan 4 GB RAM dan 32 GB penyimpanan, tetapi Anda memperluas dengan kartu MicroSD.

Meski menggunakan prosesor generasi sebelumnya, gambar-gambar menunjukkan bahwa G7 One akan memiliki pengaturan kamera ganda di belakang, tetapi spesifikasi dirilis terlalu spesifik tentang hal itu.

LG G7 Fit sedikit lebih membingungkan karena masih mengandalkan Snapdragon 821, yang lebih lawas. Ada kemungkinan bahwa ketersediaan G7 Fit akan terbatas pada pasar Asia, dan akan hadir dalam dua pilihan; 32 GB dan 64 GB. (*)


Sumber: LG via SlashGear via Phonearea