pulsa-logo

Beli 5 Handphone Terbaru Ini Dapat Cashback 1 Juta Hingga SmartTV Gratis, Mau?


Deni Hardian

Selasa, 28 Agustus 2018 • 16:16

handphone,bonus,handphone baru,diskon,cashback,gratis,cuma-cuma,cicilan,ready stock,tabloid,tabloid pulsa


Samsung Galaxy Note 9 (Lazada Indonesia)Samsung Galaxy Note 9 (Lazada Indonesia)

Beragam cara dilakukan vendor ponsel agar produk terbarunya diminati oleh konsumen tanah air. Tak hanya menghadirkan handphone berkualitas tinggi yang dibalut dengan spesifikasi yang mumpuni vendor melalukan kebijakan tertentu untuk mendongkrak penjualannya. Salah satunya adalah dengan memberikan bonus menarik, cashback hingga cicilan 0 persen.

Langkah-langkah ini tentunya tak hanya memberikan kabar gembira bagi konsumen yang sudah "ngebet" memiliki smartphone baru dengan harga yang lebih terjangkau ditambah dengan bonus menarik. Saat ini sudah banyak vendor yang melakukan kebijakan ini, sebut saja Samsung, Oppo dan Huawei. Ketiga vendor ini jor-joran memberikan bonus menarik kepada konsumen setianya tak hanya sebagai bentuk apresiasi namun juga sebagai bentuk terima kasih vendor terhadap kesetiaan konsumen.

Berikut PULSA hadirkan handphone yang dijual dengan beragam bonus menarik yang tersedia di pasaran.

1. Samsung Galaxy Note 9

Memulai debutnya di pasaran secara pre-order, Samsung memberikan banyak bonus menarik mulai dari Smart TV, cashback Rp750.000 hingga cicilan 0 % untuk jangka waktu 24 bulan dari mitra Bank tertentu. Namun, saat ini periode bonus Smart TV dalam pembelian Samsung Galaxy Note 9 sudah berakhir. Tapi bagi konsumen tak perlu berkecil hati, karena Samsung masih memberikan cashback dan cicilan 0 % dalam paket penjualannya terkini. Saat ini unit Samsung Galaxy Note 9 yang tersedia hanya versi RAM 6GB dengan memory internal sebesar 128GB yang dijual dengan harga Rp 13.499.000.

2. Samsung Galaxy Tab S4

Selain Samsung Galaxy Note 9, baru-baru ini Samsung juga mulai mengedarkan tablet premium terbarunya di Indonesia. Serupa dengan Galaxy Note 9 yang hadir dengan beragam penawaran menarik, kehadiran Samsung Galaxy Tab S4 juga dibalut dengan cashback langsung sebesar Rp500.000 plus cashback tambahan mulai dari Rp180.000 hingga Rp500.000 dengan melakukan pembelian menggunakan kartu kredit dari Bank tertentu dengan cicilan 0 % dengan jangka waktu hingga 24 bulan. Asiknya lagi, konsumen yang melakukan pembelian dibebaskan dari biaya ongkos kirim.


Samsung Galaxy Tab S4 (Erafone)Samsung Galaxy Tab S4 (Erafone)

3. Oppo Find X

Selain Samsung, vendor ponsel lain yang gencar melakukan promo menarik diantaranya adalah Oppo. Oppo yang baru-baru ini telah memasarkan smartphone flagship terbaru yang bernama Oppo Find X. Sukses memulai debutnya secara pre-order, Find X yang kini dijual secara regular ini dengan harga Rp 13.499.000 memberikan bonus menari dalam paket penjualannya. Diantaranya adalah sebuah Car Charger + Type C Cable VOOC. Tak hanya itu, Oppo juga menghadirkan pembelian secara kredit dengan bunga 0 % dalam jangka waktu hingga 12 bulan.

Oppo Find X (Erafone)Oppo Find X (Erafone)

4. Oppo F9

Handphone kelas menengah terbaru Oppo ini hadir di pasaran secara pre-order mulai 24 Agustus hingga 30 Agustus 2018. Akan didistribusikan mulai tanggal 31 Agustus mendatang, pre-order ini memberikan banyak bonus menarik mulai dari gratis headset bluetooth OASE senilaii Rp399.000, PUBG Mobile F9 Special crate hingga gratis biaya kirim ke rumah konsumen. Seperti Oppo Find X, Oppo juga memberikan opsi pembelian secara cicilan dengan bunga 0 % dalam jangka waktu hingga 12 bulan.

Oppo F9 (Erafone)Oppo F9 (Erafone)

5. Huawei Nova 3i

Handphone terbaru Huawei ini mendobrak pasar dengan menawarkan fasilitas fotografi yang sangat menarik. Seperti diketahui, Huawei Nova 3i hadir di pasaran dengan membawa 4 kamera dalam satu perangkat yang memanjakan pengguna handphone yang gemar melakukan aktivitas fotografi. Tak hanya memberikan fitur yang menggoda, dalam penjualannya kini Huawei memberikan cashback langsung hingga Rp200.000 dan gratis Sport Bluetooth Headphones Lite AM61. Tak hanya itu, paket cicilan 0 % juga telah disediakan Huawei dengan bekerja sama distributor.

Huawei Nova 3i (Erafone)Huawei Nova 3i (Erafone)

Sumber: 1, 2