pulsa-logo

Bawa Desain Menawan, Honor 9i Siap Gebrak Pasar Indonesia


Fauzi

Selasa, 28 Agustus 2018 • 17:08

Honor 9i


James Yang, Presiden Honor IndonesiaJames Yang, Presiden Honor Indonesia

Memulai kiprahnya di Tanah Air pada Maret 2018 lalu, Honor terus tancap gas untuk meramaikan persaingan. Dalam kurun waktu yang tergolong cepat, Honor diketahui telah merilis sejumlah handphone di Indonesia, antara lain Honor 9 Lite, Honor 7X, Honor View 10, Honor 7A, Honor 7S, dan Honor 10.

Tidak berhenti sampai di situ, dalam waktu dekat Honor juga akan kembali memperkenalkan produk baru. Yup, benar Honor 9i, handphone terbaru Honor yang siap mendarat di pasar Tanah Air.

Mengenai Honor 9i, handphone ini datang mengemas desain seperti pantulan cermain yang diklaim lebih baik dan akan menggemparkan seluruh industri ponsel pintar. Hal ini disebut perusahaan sebagai bagian dari strategi Honor untuk masuk dalam jajaran tiga besar merek ponsel pintar di Indonesia dalam tiga tahun mendatang. Selain itu, Honor juga akan memberikan penawaran-penawaran yang sangat menarik untuk konsumen di Indonesia sebagai bentuk penghargaan Honor terhadap konsumen setianya.

“Pada paruh kedua tahun 2018, Honor berjanji untuk memberikan lebih banyak lagi kejutan bagi para konsumen. Kami mendengarkan masukan dari konsumen, menyediakan produk yang dapat menjawab kebutuhan mereka, dan akan terus memukau konsumen dengan ponsel pintar terbaik dengan aksesibilitas yang tak terkalahkan,” tandas James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Lebih jauh James Yang mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya akan menyediakan produk-produk yang inovatif saja, Honor juga menerapkan strategi pemasaran yang tepat dengan mengombinasikan pendekatan pemasaran online, pemilihan mitra bisnis yang sangat selektif, penawaran offline yang menarik, dan mengadakan aktivitas bersama dengan penggemar.

“Dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen, kami akan berupaya untuk menjadi merek ponsel pintar yang paling dicintai dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” lanjut James Yang.

Honor 9iHonor 9i


Dalam keterangan resminya Honor mengungkap bahwa setelah sukses memperoleh pertumbuhan bulanan sebesar 100% pada paruh pertama tahun 2018, Honor terus melakukan pembaruan melalui inovasi terbarunya. Adapun produk yang akan dirilis dalam waktu dekat ini digadang tidak hanya akan mempunyai desain yang memesona, tetapi juga akan memiliki performa yang sangat baik. Sedikit bocoran, Honor 9i kelak akan datang mengemas bodi dengan bagian belakang layaknya cermin Avant Garde dengan sajian warna muda dan trendi, antara lain Robin Egg Blue. (Ozi)