pulsa-logo

Hikvision Bawa Teknologi Smart City ke Medan


Hairuddin

Rabu, 29 Agustus 2018 • 13:08

Hikvision, CCTV, Smart City, Hikvision Hadir di Medan, Cabang Baru Hikvision di Medan, Kamera Pengawas Hikvision,


Hikvision Hadir di Medan (Foto: Hikvision)Hikvision Hadir di Medan (Foto: Hikvision)

Upaya pemerintah Indonesia dalam mengembangkan konsep Smart City mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan, termasuk produsen penyedia solusi keamanan berbasis video pengawas salah satunya Hikvision.

Perusahaan internasional ini hadir di Indonesia dengan membawa sejumlah teknologi modern yang sangat membantu dalam percepatan pembangunan smart city. Salah satu langkah kongkrit Hikvision dalam mendukung program pemerintah ini adalah dengan membuka cabang di Medan.

 

“Dengan pembukaan kantor cabang baru ini, merupakan salah satu dukungan kami untuk membantu pemerintah ataupun pihak swasta dalam perkembangan dan kemajuan Kota Medan.” Ujar Michael Chen, Country Manager dari Hikvision Indonesia.

Chen menambahkan, “Hikvision selalu berusaha untuk memberikan produk yang berkulitas, dengan mengutamakan teknologi dan selalu menampilkan inovasi. Kami percaya diri, bahwa kami bisa menjadi solusi bagi berbagai pihak yang menginginkan produk video pengawasan (CCTV) yang dapat di andalkan”.

Teknologi Smart City Hikvision (Foto: Hikvision)Teknologi Smart City Hikvision (Foto: Hikvision)

 


Sementara itu, Ocha Sandi Wijaya selaku Branch Manager Hikvision area Sumatera mengatakan bahwa Medan merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki perkembangan dan kemajuan dalam segi infrastruktur dan ekonomi.

 

“Kota Medan juga memiliki kemajuan yang pesat dan sangat tepat untuk menerapkan konsep smart city sebagaimana yang sudah diterapkan di berbagai negara. Program ini menyediakan keamanan publik kota yang sehat, stabil, dan andal, dengan menampilkan serangkaian teknologi canggih yang diterapkan pada berbagai subsistem keamanan publik & platform keamanan terintegrasi.” Terang Ocha Sandi Wijaya.

 

Ocha menjelaskan, dalam menerapkan Solusi Safe City, produk Hikvision secara efektif melindungi warga negara dan properti berharga, meningkatkan efisiensi investigasi kriminal dan waktu respon, mengelola lalu lintas dan melacak kendaraan, mencegah ancaman dengan segera dan gangguan yang tidak diinginkan.