pulsa-logo

Samsung Galaxy Tab S4 Mulai Edar di Pasaran, Ini Harganya


Deni Hardian

Rabu, 29 Agustus 2018 • 15:22

samsung,samsung galaxy tab,samsung galaxy tab s4,tablet,tablet premium,samsung dex,s pen,snapdragon 835,qualcomm,android 8.1,android oreo,tabloid,tabloidpulsa


Samsung Galaxy Tab  S4Samsung Galaxy Tab S4

Setelah beberapa waktu yang lalu, PULSA diajak untuk mengenal lebih dekat tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S4, Samsung akhirnya mulai mengedarkan perangkat tablet premiumnya di Indonesia. Berbeda dengan metode penjualan beberapa handphone terbarunya yang menggunakan penjualan secara pre-order, tablet terbaru Samsung ini dipasarkan secara langsung dengan menggandeng distributor utamanya yang memiliki jaringan distribusi yang luas di seluruh Indonesia.

Sesuai dengan prediksi sebelumnya, Samsung Galaxy Tab S4 kini mulai tersedia dengan harga yang cukup tinggi yakni Rp 10,999,000. Meski begitu, Samsung mengimbanginya dengan inovasi dan teknologi yang bisa membantu pengguna dalam beraktivitas terutama aktivitas kerja.

Suksesor Samsung Galaxy Tab S3 ini merupakan perangkat yang berorientasi pada produktivitas 2-in-1 dengan dukungan S Pen, yang pasti menyenangkan para seniman juga. Tidak hanya ramping, Galaxy Tab S4 punya beberapa perubahan signifikan dari pendahulunya. Tampilannya premium, layar AMOLED yang imersif, bezel tipis, membuat tablet terbaru Samsung ini cukup mencolok di pasaran.

Selain itu, untuk memaksimalkan fungsionalitasnya, Samsung Galaxy Tab S4 menjalankan versi terbaru dari Samsung Experience , berbasis Android 8.1 Oreo dan telah didukung oleh Snapdragon 835 (2.35GHz + 1.9GHz) serta dilengkapi dengan 4GB RAM dan baterai 7.300 mAh dengan dukungan fast charging.

Tertarik? Silahkan kunjungi gerainya di kota anda.

Sumber: Erafone https://erafone.com/samsung-galaxy-tab-s4-black