pulsa-logo

Resmi, Realme 2 Usung Kamera Ganda dengan Baterai dan Layar Lebih Besar


Deni Hardian

Rabu, 29 Agustus 2018 • 15:33

oppo,oppo realme 2,android,murah,handphone murah,fingerprint,snapdragon 450,tabloid pulsa,


Oppo Realme 2 (GSMArena)Oppo Realme 2 (GSMArena)

Tak berselang lama setelah peluncuran Realme 1, Oppo langsung merilis Realme 2 di India. Suksesor Oppo Realme 1 ini hadir dengan ukuran layar lebih besar, kapasitas baterai lebih besar, dan kamera ganda. Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, Realme 2 memiliki kemiripan dengan Oppo A3s yang belum lama ini beredar di Indonesia.

Serupa dengan Oppo A3s, Realme 2 hadir dengan panel layar berukuran 6.2 inci dengan resolusi HD+ dengan tambahan poni di bagian atasnya. Tak hanya itu, kapasitas baterai yang tertanam pun juga sama yakni 4230 mAh yang diklaim dapat digunakan hingga 44 jam panggilan telepon atau 18 jam pemutaran musik atau juga 10 jam bermain game.

Selain itu, Oppo Realme 2 juga dibekali dengan fasilitas fotografi yang sama dengan Oppo A3s yakni kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 13MP f/2.2 + 2MP f/2.4 dan kamera depan 8MP f/2.2 yang bisa difungsikan sebagai media pemindai wajah. Realme 2 juga menanamkan chipset Snapdragon 450 dengan opsi RAM 3GB dan 4GB serta pilihan memory internal 32GB dan 64GB.

Perbedaan dengan Oppo Realme 2 dengan Oppo A3s terletak dari cover belakang yang ditanamkan serta dukungan sensor sidik jari yang tidak terdapat pada Oppo A3s. Oppo Realme 2 hadir dengan kover belakang dengan kontur diamond yang menawan yang membuatnya tampil lebih menawan.

Tersedia dengan opsi warna bir, merah dan hitam, Oppo Realme 2 akan memulai debutnya di Asia Tenggara dan India dan Timur Tengah mulai September 2018 mendatang. Untuk harga di India, Oppo Realme 2 dengan RAM 3GB+32GB dijual dengan harga sekitar 1,6 juta-an. Sedangkan untuk versi RAM 4GB dengan memory internal 64GB dijual dengan harga sekitar 1,9 jutaan saja.

Sayangnya, belum ada informasi kapan perangkat ini akan tersedia di Indonesia. Penasaran? Tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: GSMArena