pulsa-logo

Sedikitnya, 68 Rbu Unit Pocophone F2 Terjual Kurang dari Lima Menit


Nariswari

Kamis, 30 Agustus 2018 • 12:53

pocophone,pocophone f1,flash sale pocophone f1,pocophone f1 ready stock


Doc. PULSADoc. PULSA

Pocophone F1, produk dari sub-brand Xiaomi dan yang terbaru di 2018 (dikenal di India sebagai Poco F1) menawarkan fitur yang cukup menarik dengan harga murah. Di Indonesia dan India, hari ini penjualan perdana Pocophone F1 digelar lewat flash sale. Baru-baru ini laporan penjualan tersebut sudah terungkap dan menjadi penjualan flagship terbesar dan tercepat yang pernah ada.

Penjualan perdana di India berhasil meraup total INR 2 miliar dalam waktu kurang dari lima menit. Sementara Xiaomi memang belum mengumumkan berapa banyak unit yang terjual, tetapi kita dapat menyimpulkan dari harga hanphone-nya.

Perkiraan terendah, yang tersedia pada flash sale untuk model yang paling mahal adalah 68.965 unit. Di sisi lain, jika yang terjual adalah varian yang paling murah, itu berarti ada 100.000 unit terjual dalam beberapa menit. Jadi jika penjualannya campur dari yang murah sampai varian yang mahal maka angka penjualannya ada diantara 68.965 – 100.000 unit.

Flash sale berikutnya akan berlangsung pada 5 September. Pocophone F1 sendiri telah memulai debut internasionalnya pada hari Senin lalu, dan itu diharapkan mendarat di Eropa dan Hong Kong akhir pekan ini. (*)

Sumber: GSMArena