pulsa-logo

Siap Melenggang, Begini Spek Honor 8X Max


Fauzi

Kamis, 30 Agustus 2018 • 13:57

Honor 8X Max


Image: via JD.comImage: via JD.com

Selain 8X yang tak lain penerus dari 7X, Honor ternyata juga memiliki varian lainnya, yakni Honor 8X Max. Seperti apa?

Honor 8X Max digadang bakal didukung oleh prosesor Snapdragon 660. Seiring dengan itu, spesifikasi kunci dari handphone ini juga sudah mulai terkuak berkat kemunculannya di ritel online JD.com.

Handphone ini tertulis akan mengusung layar 7.12 inci dengan poni kecil di atasnya tempat sensor kamera selfie berada. Tepat di atas sensor kamera selfie, nampak terlihat adanya lubang earpiece.

Menurut klaim sang pabrikan Honor 8X Max akan memiliki rasio layar ke bodi lebih dari 90% atau secara keseluruhan bodinya setara dengan handphone 6.3 inci. Masih dari bocoran spesifikasinya, Honor 8X Max diduga bakal menyematkan speaker sekunder Dolby Atmos. Selain itu, handphone ini juga akan mendukung pengisian cepat 18W.

Dari sisi bodi, Honor 8X akan tampil dengan dimensi  177.6 x 86.3 x 8.1 mm dan berat 210 gram, serta akna datang dalam tiga varian warna biru, hitam, and merah. Smartphone masih tetap menyajikan jack audio 3.5 mm di bagian bawah. Sayangnya, alih-alih sudah mengadopsi port USB-C, Honor 8X Max ternyata masih akan menggunakan port microUSB. (Ozi)

Sumber: 1, 2