pulsa-logo

Disini, Pocophone F1 Dijual Lebih Mahal


Deni Hardian

Kamis, 30 Agustus 2018 • 15:12

erafone,ready stock,xiaomi,xiaomi pocophone f1,android murah,android murahan,handphone android murahan,oreo,snapdragon 845,premium,chipset,tabloid pulsa


Xiaomi Pocophone F1Xiaomi Pocophone F1

Kehadiran Pocophone by Xiaomi di Indonesia tak hanya menarik perhatian para MiFans (sebutan bagi pecinta handphone Xiaomi), namun juga membuat para pecinta ponsel tanah air terkesima. Bagaimana tidak, dengan banderol harga kelas menengah, perangkat ini dibekali dengan chipset handphone premium seperti LG G7 ThinQ, Asus Zenfone 5Z, Oppo Find X dan yang lainnya.

Namun sebuah kabar baru beredar, Xiaomi Pocophone F1 yang tersedia di pasaran akan sedikit berbeda dengan harga jual yang diresmikan beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya diinformasikan, Pocophone F1 yang dijual di Lazada dibanderol Rp4.499.000 untuk varian 6gb+64gb dan Rp4.999.000 untuk varian 6GB+128GB. Namun harga tersebut akan berubah ketika konsumen membelinya di gerai Erajaya.

Xiaomi Pocophone F1 (Erafone)Xiaomi Pocophone F1 (Erafone)

Berbeda dengan Lazada yang melakukan penjualan secara online, Erajaya dengan kekuatan jaringan distribusinya memasarkan Pocophone F1 secara offline. Namun harga jualnya sedikit terkatrol. Untuk varian 6GB dengan memory internal 64GB, Pocophone F1 dijual dengan harga Rp4.899.000, sedangkan untuk varian memory internal 128GB dijual dengan harga Rp5.299.000.

Sebenarnya hal ini sudah menjadi kebiasaan Erajaya dalam memasarkan handphone Xiaomi dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan harga jual melalui penjualan online. Untuk mendapatkan Xiaomi Pocophone F1 ini, konsumen bisa menuju Erafone Megastore di kota terdekat anda.