pulsa-logo

Resmi, ini Spefikasi dan Harga BlackBerry Key2 LE


PULSA

Jum'at, 31 Agustus 2018 • 09:40

blackberry,blackberry key 2,blackberry key 2 LE


PhonearenaPhonearena

Awal tahun ini, TCL Communication yang kini memegang lisensi merek Blackberry mengumumkan seri Key2 dengan menyertakan keyboard fisik yang sangat kental dengan identitas Blackberry. Kini TCL kembaali mengumumkan kehadiran BlackBerry Key2 LE.

Dari sisi disain, BlackBerry Key2 LE memang kelihatan sangat mirip dengan saudara-nya. Bedanya, frame Key 2 LE ini menggunkan polikarbonat, bukan aluminium. Di bagian belakang, ada lapisan karet bertekstur, untuk memudahkan pengguna Anda

Layar Key 2 LE ini memiliki bentang 4,5 inci dengan aspek rasio hampir persegi 3 : 2 dan denga  keyboard yang didesain ulang. Keyboard Key2 kunci nya adalah 20% lebih tinggi dari yang di KEYone untuk merasakan sentuhan yang lebih baik.

Prosesor Key2 LE menggunakan Snapdragon 636 dengan clock speed 1,8 GHz ditambah RAM 4 GB dan ada dua varian peyimpanan 32 GB serta atau 64 GB. Jelas ini versi ringan dari Key 2 yang punya chipset Snapdragon 660 dan 6 GB RAM.

Kamera Key2 LE masih menyuguhkan dual kamera dengan kombinasi 13 MO + 5 MP. Jadi, bisa digunakan untuk mengambil gambar bokeh. Sayangnya kamera ini tidak dilengkapi dengan TCL "superzoom Optical" berbasis software, seperti yang ada pada Key 2. Untuk kamera depan, ada sensor 8 MP tersedia untuk selfie.

Semua fitur yang ada di Key 2 LE ini ditopang oleh baterai 3.000 mAh. Lumayan untuk perangkat kelas menengah.

BlackBerry Key2 LE akan diluncurkan pada awal September untuk dengan baderol 399 dolar AS atau setara Rp5,6 jutaan untuk model 32 GB dan 449 dolar AS (Rp6,9 jutaan) untuk varian 64 GB. (*)


Sumber: Phonearena