pulsa-logo

Posisitif, Apple Bakal Ungkap iPhone Terbaru di 12 September


PULSA

Jum'at, 31 Agustus 2018 • 10:26

apple,iphone,iphone terbaru,iphone 2018,iphone X


PhonearenaPhonearena

Sudah banyak gosip seputar peluncuran iPhone terbaru termasuk jadual kapan perangkat tersebuat dirilis. Tanggak 12 Septer pun sudah disebut sebelum Apple resmi mengirim undanganresmi  pengumuman iPhone keluaran terbaru mereka.

Nah, informasi ini meyakinkan kita bahwa Apple akan mengumumkan perangkat mobile terbarunya pada tanggal tersebut di Steve Jobs Theater di kampus Apple di Cupertino.

Apple diperkirakan akan memperkenalkan tiga perangkat iOS. Diantaranya, mdel dengan layar 5,8 inci, yang sebagian menganggap ini sekuel iPhone X.  Perangkat kedua disinyalir memiliki layar besar 6,5 inci dan satu lagi dengan layar 6.1-inci varian yang lebih terjangkau.

Laporan sebelumnya juga menduga bahwa Apple ikut memboyong dua tablet baru iPad Pro. Salah satunya menyandang layar 12,9 inci, dan yang lainnya akan menggunakan layar 11-inci. Kedua tablet itu dikabarkan akan menggunakan kontrol gerakan sebagai navigasi, da nada kamera TrueDepth, serta fitur fac-eID.

Sayangnya, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya dimana peluncuran iPhone biasanya disiarkan via live-streaming via website Apple, ada kabar bahwa pengumuman produk baru tahun ini akan disiarkan melalui Twitter. (*)

Sumber: Phonearena

    2018-12-05 14:42:20


    iPhone 4S di Tahun 2018?