pulsa-logo

Honor Magic 2 akan Bawa Desain Mirip Oppo Find X?


Nariswari

Jum'at, 31 Agustus 2018 • 10:56

huawei,honor,honor magic,honor magic 2,honor fans


image courtesy: GSMArenaimage courtesy: GSMArena

Setelah mengumumkan Honor Play untuk pasar global, George Zhao (Presiden dan CEO Honor) memberikan semacam kejutan untuk publik dengan menampilkan teaser generasi penerus Honor Magic, yakni Honor Magic 2.

Adapun generasi pertama Honor Magic ini  dirilis pada bulan Desember 2016 silam, dan setelah berselang hampir 2 tahun kemudian Honor baru berencana untuk memperkenalkan generasi penerusnya.

pada teaser yang diumumkan oleh Zhao tersebut, mengungkap beberapa fitur utama dari Honor Magic 2. Yang paling terlihat adalah yang disebut layar FullView – sama sekali tidak terlihat desain layar berponi (notch) atau bezel yang tebal. Bagian depan handphone ini didominasi oleh area layar. Perangkat ini akan memiliki kamera slide-out/ pop up karena tidak ada ruang untuk penempatan kamera depan . Dan inilah yang menyebabkan Honor Magic 2 sekilas sangat mirip dengan Oppo Find X.

Namun, sejauh ini belum diketahui pakah Honor akan menyertakan dual kamera belakang, yang didesain di bagian belakang perangkat seperti kebanyakan ponsel pintar lainnya. Hal menarik lainnya adalah desain slider untuk mengaktifkan kamera belakangnya. George Zhao membuka slider dengan tangannya, dan inilah yang membedakannya dengan Oppo Find X.

Selain itu, Magic 2 akan hadir dengan Magic Charge generasi terbaru yang mendukung hingga kecepatan pengisian 40W. Penggunaannya aman berkat sistem perlindungan keamanan 15 lapis dan identifikasi otomatis dari tiga bagian penting dalam sistem pengisian daya.

Handset ini akan diotaki dengan chipset HiSilicon Kirin 980 (saat ini masih belum diumumkan ke publik), yang menawarkan performa yang luar biasa dibandingkan chipset Kirin generasi pendahulunya dan meningkatkan kemampuan AI. Sehingga menjadikannya sebagai "perangkat AI terpandai yang pernah ada". (Nariswari)

Sumber: GSMArena


 

    2018-12-14 08:33:06


    Ponsel 5G di 2019?