pulsa-logo

Tidak Hanya Gaming, 2 Tema Ini Juga Diusung MSI di IFA 2018


Fauzi

Jum'at, 31 Agustus 2018 • 11:15

MSI,IFA 2018


Image: MSIImage: MSI

IFA 2018 sudah siap digelar. Ajang pameran global ini diramaikan oleh sejumlah perusahaan teknologi papan atas, salah satunya brand gaming asal Taiwan, MSI. Berbeda dari mode B2B tradisional, MSI, merek game terkemuka di dunia, membagi booth-nya menjadi tiga area dengan tema yang berbeda: SOHO Business, Content Creator, dan Gaming. Semua pengunjung dapat merasakan pengalaman yang imersif melalui produk-produk MSI yang komprehensif yang hadir dengan aplikasi terpilih.

“Sebagai merek game terkemuka di dunia, MSI adalah nama yang paling terpercaya di bidang gaming dan eSports. MSI telah menanamkan berbagai inovasi dalam produk gaming yang berperforma tinggi. Dikarenakan bisnis ritel yang aktif berkembang, MSI menyambut tim ritel elite untuk bergabung dengan MSI dan menciptakan masa depan yang lebih baik bersama kami,” kata Sam Chern, MSI Global Marketing Assistant Vice President.

Rasakan pengalaman sesungguhnya di SOHO Business, Content Creator dan Area Gaming

Di area tiga tema MSI, area pameran SOHO Business dan Content Creator, MSI mengesampingkan batasan standar untuk menuju ke potensial industri konten digital berdasarkan pengalaman suksesnya dalam game high-end. Beberapa pembuat konten profesional akan diundang untuk mendemonstrasikan karya nyata mereka kepada seluruh pengunjung menggunakan MSI P65 Creator dan laptop PC PS42 yang sudah dilengkapi dengan berbagai aplikasi komersial yang bekerja sama dengan Intel seperti editing gambar, editing musik, dan software untuk menggambar.

Dengan prosesor Intel Core i7/i9 generasi ke-8 yang dimaksimalkan, aplikasi ini akan beroperasi lebih lancar dan kuat, serta meningkatkan efisiensi kerja.

Selama IFA, MSI akan memamerkan gaming laptop PC GS65 yang menampilkan Alexa, layanan suara cerdas dari Amazon. Pengguna akan bisa mendapatkan informasi mengenai perubahan cuaca, memeriksa kalender mereka, membuat list, menyalakan musik, dan mengatur perangkat smart home mereka, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan, hanya dengan bertanya. Alexa akan tersedia di MSI GS65 dan laptop PC PS42 di akhir tahun ini.

Selain itu, MSI App Player juga memenuhi harapan setiap gamer terhadap simulator game mobile – kontrol yang intuitif dengan keyboard dan mouse. MSI App Player adalah yang pertama di dunia yang menawarkan kustomisasi backlight keyboard RGB untuk game mobile populer seperti MOBA, FPS, dan masih banyak lagi. Pemain game mobile kini dapat menikmati game dengan performa yang lebih baik, layar yang lebih besar, dan kontrol yang lebih mudah. Selain itu, MSI App Player juga mendukung multi-instance, yang memungkinkan pemain untuk memainkan banyak game sekaligus. Laptop Gaming MSI GE73 Raider RGB akan digunakan untuk mendemonstrasikan MSI App Player secara langsung di lokasi. (Ozi)