pulsa-logo

Seru, Nyobain Game Fortnite ala PC di Samsung Galaxy Premium Studio!


Arief Burhanuddin

Sabtu, 01 September 2018 • 18:51

samsung galaxy premium studio, fortnite galaxy note9, samsung galaxy note9


 

Sambil memegang Samsung Galaxy Note9, seorang trainer menatap serius monitor yang ada di depannya. Sekilas, tayangan yang ada di layar monitor tersebut sama dengan yang ada di Galaxy Note9 yang ia pegang. 

 

Dengan lincah, jemarinya mulai memainkan Game Fortnite dengan mata terus menatap layar di depannya. Fortnite adalah game royal battle yang sedang hit saat ini dan dilaunch secara ekslusif untuk Galaxy Note9. Dengan menggunakan kabel adaptor USB-C to HDMI saja, Anda bisa mendapat pengalaman memainkan game Fortnite seperti layaknya di PC. 

 

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman seperti itu, Samsung tadi pagi (1/9)  telah meresmikan Samsung Galaxy Premium Studio pertama di Asia Tenggara yang berlokasi di Lobby Lumina, Central Park Mall Jakarta.


 

Samsung Galaxy Premium Studio sendiri merupakan hasil kerjasama dengan Tiphone Mobile Indonesia yang memberikan konsumen kesempatan untuk mengeksplorasi Galaxy Note9 dalam berbagai kegiatan menarik. Konsumen juga dapat mempelajari berbagai fitur produk Galaxy Note9 melalui sebuah meja interaktif dengan permukaan layar sentuh besar, yang juga menghadirkan sesi bermain yang menyenangkan. Pengunjung juga dapat membuat AR Emoji Live dan Make Your Own Comic dengan menggunakan fitur S-Pen.

 

Sementara itu, untuk mengenal lebih jauh S-Pen terbaru, pengunjung akan diajak untuk mempelajari berbagai fungsinya seperti remote control, clicker untuk presentasi, fungsi untuk mengambil foto, mengontrol musik atau film favorit dengan jangkauan sinyal sampai dengan 10 meter. 

 

 

Untuk menunjang aktifitas di venue, Samsung juga mengadakan Workshop yang akan berlangsung setiap hari dari tanggal 2 hingga 23 September 2018. Ada 4 tema besar yang diusung yaitu kreativitas, traveling, games dan musik. Di hari Sabtu dan Minggu akan berlangsung 2 kali workshop yang dapat memberikan pengalaman tambahan menarik di hari libur yang akan disampaikan oleh para Happy User Galaxy Note9 dan Galaxy Master.  Pada tanggal 23 September, konsumen akan diajak untuk mengikuti kompetisi membuat konten video, mulai dari merekam sampai mengedit, di area Galaxy Premium Studio menggunakan Galaxy Note9. 

 

Galaxy Note9 sendiri ditawarkan seharga Rp. 13.4999.000 (128GB/6GB) dan Rp. 17.999.000 (512GB/8GB). Untuk konsumen yang ingin langsung memiliki Galaxy Note9 setelah berkunjung ke area Galaxy Premium Studio, berbagai tawaran menarik bisa didapatkan yaitu cashback hingga Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah) dari bank HSBC, trade in Galaxy Note9 dengan 2 unit smartphone, gratis Harman Kardon Onyx Mini hingga cashback dengan menggunakan Telkomsel poin.