pulsa-logo

Huawei P20 dan P20 Pro Sudah Terjual 10 Juta Unit Secara Global


Nariswari

Senin, 03 September 2018 • 09:49

huawei,huawei p20,huawei p20 pro,smartphone terbaik


FonearenaFonearena

Huawei di event IFA 2018 mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menjual sebanyak 10 juta unit Huawei P20 Pro dan P20 secara global dalam lima bulan pertama.

Seperti dikutip dari Fonearena, Kevin Ho, Presiden Bisnis Handset Huawei Consumer Business Group mengatakan, “Kami merasa sangat berbangga dengan penerimaan flagships terbaru kami di kalangan konsumen global. Dengan melampaui angka penjualan sebanyak 10 juta unit, kami sekali lagi menetapkan diri kami sebagai salah satu merek yang patut diperhitungkan. Dan kami akan menjadikannya sebagai simbol dorongan yang akan menyemangati kami dalam berinovasi, dan kami akan terus menempatkan inovasi mutakhir ke dalam tangan konsumen di seluruh dunia.”

Pada kesempatan yang sama, Huawei juga memperkenalkan varian baru dalam seri Huawei P20. Varian ini termasuk varian warna Morpho Aurora dan Pearl White dari P20 dan P20 Pro yang merupakan warna natural yang  terinspirasi alam.

Selain itu, Huawei juga memperkenalkan varian kulit (leather) untuk Huawei P20 Pro. Ini termasuk versi kulit Golden Brown dan Elegant Black Leather yang menggunakan kulit sapi Italia, dan proses penyamakan handmade Pamelatto yang menawarkan tekstur alami yang indah dan mewah. (*)

Sumber: Fonearena