pulsa-logo

Sstt, Segini Harga Handphone Android Go Keluaran Samsung di Indonesia


Deni Hardian

Senin, 03 September 2018 • 13:07

samsung,samsung galaxy,samsung galaxy j2 core,harga samsung galaxy j2 core,jual samsung galaxy j2 core,spesifikasi samsung galaxy j2 core,jual samsung galaxy j2 core,beli samsung galaxy j2 core,fitur samsung galaxy j2 core,android go,android oreo,android 8.1,murah,ready stock,pulsa,tabloid pulsa


Samsung Galaxy J2 Core (tokopedia)Samsung Galaxy J2 Core (tokopedia)

Melalui sebuah teaser, Samsung Indonesia secara resmi mulai memasarkan handphone Android terbarunya di Indonesia. Kali ini, handphone Samsung yang beredar adalah handphone hasil kolaborasi antara Samsung dan Google. Adalah Samsung Galaxy J2 Core yang merupakan handphone Android Go Samsung yang hadir dengan banderol harga yang sangat terjangkau.

Banderol harga terjangkau ini dipadukan dengan spesifikasi serta fitur yang sederhana. Hal ini dikarenakan handphone terbaru Samsung ini ditujukan untuk pengguna pemula yang akan beralih dari handphone fitur.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy J2 Core hadir dengan dukungan Android Go berbasis Android 8.1 Oreo. Di bagian layarnya, handphone ini hadir dengan panel layar berukuran 5.0 inci beresolusi qHD, prosesor quad-core 14nm (exynos 7570), RAM 1GB dan memory internal sebesar 8GB.

Tertanam pula kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel sedangkan kamera depannya adalah 5 megapiksel. Fitur lain yang juga hadir menghiasi perangkat ini adalah dukungan akses jaringan 4G VoLTE, dual-sim, dan baterai berkapasitas 2600 mAh.

Sudah tersebar luas di pasaran secara online dan offline, Samsung Galaxy J2 Core tersedia dengan banderol harga resmi Rp 1.299.000.

Tertarik?

Sumber: 1 . 2