pulsa-logo

Samsung Bersiap Luncurkan Dua Ponsel Galaxy J Prime Generasi Baru


Nariswari

Senin, 03 September 2018 • 14:07

samsung,galaxy,galaxy j4 prime,galaxy J7 prime


PhonearenaPhonearena

Samsung dikabarkan berencana meluncurkan dua handphone ekonomis berbasis OS Android generasi terbaru dalam beberapa bulan mendatang, tepatnya di musim gugur 2018. Handphone yang akan diperkenalkan tersebut adalah versi yang upgrade (versi yang lebih baik) dari model saat ini: Samsung Galaxy J4 dan Galaxy J6.

Perbedaan utama antara ponsel saat ini dan yang akan datang, selain nama mereka, tentunya adalah chipset yang dijalankan di dalamnya. Samsung Galaxy J4 dan J6 hadir dengan chipset Exynos, Samsung Galaxy J4 Prime dan J6 Prime akan diotaki dengan prosesor Snapdragon. Selain itu, kedua handphone generasi terbaru ini juga akan menjalnkan versi OS Android yang lebih baru.

Kedua handphone ini memang tidak akan diotaki oleh OS Android v9 Pie, dan masih menjalankan OS Android v8.1 Oreo. Kedua ponsel telah terdaftar di halaman dukungan Samsung Vietnam, tetapi sayangnya sejauh ini belum ada rincian lain tentang kedua handphone tersebut.

Perlu Anda ketahui, Belanda dan Vietnam akan menjadi salah satu negara pertama yang akan menjual Samsung Galaxy J4 Prime dan Galaxy J6 Prime. Terkait dengan harga banderol, kemungkinan besar kedua handphone tersebut dibanderol dengan harga tidak lebih dari € 200 (setara dengan Rp.3,4 jutaan). (*)

Sumber: Samsung Vietnam via GalaxyClub via Phonearena

 

    2018-12-14 08:33:06


    Ponsel 5G di 2019?