pulsa-logo

Turun Drastis, Ini Harga Baru Dua Handphone Premium LG


Deni Hardian

Selasa, 04 September 2018 • 10:43

harga dua handphone premium lg,lg g7+ thinq,lg v30 plus,android premium,handphone premiium,snapdragon 845,snapdragone 835,harga,harga baru,turun harga,ready stock


LG G7+ ThinQLG G7+ ThinQ

Sebuah kabar menarik untuk pengguna handphone tanah air, diam-diam LG Electronics Indonesia menurunkan harga jual dua handphone premiumnya di Indonesia. Adalah LG G7+ ThinQ dan LG V30+, kedua handphone premium LG ini cukup lama beredar di pasaran dengan menawarkan fitur dan spesifikasi handphone kelas atas.

Penurunan harga ini dikonfirmasi PULSA dari salah satu toko ponsel di salah satu pusat perbelanjaan ponsel terbesar di Indonesia. Penurunan harga yang dialami kedua handphone besutan LG tersebut sangat siginifikan dibandingkan harga jualnya pada akhir pekan lalu. Bahkan penurunan harga pada LG G7+ ThinQ mencapai 2,2 juta rupiah dari harga jual sebelumnya yang mencapai 11 juta rupiah. Kini harga jual LG G7+ ThinQ hanya diangka 8,8 juta rupiah. Sebuah harga yang sangat bersaing jika dilihat dari spesifikasi serta fitur yang ditawarkan, apalagi handphone ini memiliki kualitas layar yang sangat prima saat digunakan dalam beraktivitas di ruangan outdoor maupun indoor.

Sementara untuk LG V30+ yang akhir pekan lalu masih dijual dengan harga 8,9 jutaan, kini anda bisa membawa pulang perangkat ini hanya dengan harga 7,4 juta rupiah saja. Besaran penurunan harga yang mencapai 1,5 jutaan ini terbilang cukup wajar, hal ini dikarenakan handphone ini masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835. Meski begitu, perangkat ini memiliki kehandalan dari sisi kamera yang dibenamkan serta kualitas audio yang ditanamkan.

Nah, bagi anda yang menginginkan handphone premium dengan harga yang jauh lebih terjangkau dengan kualitas yang prima dan jaminan garansi yang terpercaya. Kedua handphone LG bisa menjadi pilihan yang menarik. Selamat berbelanja.