pulsa-logo

Peringati Hari Pelanggan, Dua Petinggi Smartfren Motoran Antar Pesanan Pelanggan Jalan


PULSA

Selasa, 04 September 2018 • 11:14

smartfren,harpelnas 2018,hari pelanggan,direktur utama smartfren


Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dan Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren. (kanan)Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dan Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren. (kanan)

Memperingati “Hari Pelanggan Nasional” 2018, dua petinggi  Smartfren yaitu Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys, dan Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim. “Turun” langsung ke jalan menggunakan sepeda motor untuk mengantarkan produk Smartfren pesanan pelanggan.

“Jika biasanya pesanan produk Smartfren melalui sistem “layan antar” diantarkan oleh kurir. Maka di momen hari pelanggan ini, saya dan pak Djoko (Red: Deputy CEO Smartfren) mewakili perusahaan langsung hands on untuk mengantarkan barang pesanan tersebut. Hal ini kami lakukan untuk menunjukkan bahwa Smartfren adalah perusahaan yang tidak setengah hati dalam melayani pelanggan karena mereka merupakan bagian yang terpenting dari Smartfren,” ujar Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren.

Pelanggan yang mendapatkan layanan antar “istimewa” dari Smartfren di Hari Pelanggan ini adalah Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Ai Maryati Solihah. Dipilihnya pelanggan spesial ini juga menjadi suatu bentuk dukungan Smartfren terhadap perlindungan anak, khususnya dalam bidang internet sehat.

Selain hal tersebut diatas, pada Hari Pelanggan Nasional tahun 2018 Smartfren juga memberikan voucher pulsa sebesar Rp. 60.000,- dan merchandise kepada 20 pelanggan pertama yang melakukan transaksi pembelian produk bundling Smartfren dan melakukan top-up sebesar Rp 150.000,- di 14 galeri yang tersebar di Jakarta: Galeri Sabang Jakarta, Kota Kasablanka Jakarta Metropolitan Mall bekasi, Galeri Botani Bogor, Galeri Smartfren Suci Bandung, Galeri Smartfren Cirebon, Galeri Smartfren Ahmad Yani Semarang, Galeri Tomoho Jogja, Galeri WTC Surabaya, Galeri Smartfren MSC Malang, Galeri Smartfren Pulau Kawe Bali, Galeri Smartfren Adam Malik Medan, Galeri Smartfren Jakabaring Palembang, dan Galeri Smartfren Urip Makassar. (*)