pulsa-logo

Handphone 4 Kamera Samsung Meluncur Tahun Ini?


Nariswari

Selasa, 04 September 2018 • 14:42

Samsung, Quad camera, Samsung 4 kamera, Handphone 4 Kamera Samsung,


Handphone 4 Kamera Samsung (Foto: Twitter Ice Universe)Handphone 4 Kamera Samsung (Foto: Twitter Ice Universe)

Samsung sepertinya ingin mengekor Huawei yang telah lebih dulu merilis handphone yang dibekali 4 kamera bahkan lebih. Kabar ini terkuak lewat cuitan sebuah akun Twitter.

Di akun tersebut, tertulis “Samsung Camera Camera Camera Camera”. Meski tidak banyak keterangan, namun dari komentar yang meramaikan cuitan tersebut ada sebuah gambar render perangkat yang memiliki empat kamera belakang yang di sebelahnya ada LED flash dan beberapa sensor, plus panel fingerprint serta logo Samsung di bagian bawah.

Beberapa kalangan memprediksi bahwa Samsung memang tengah menyiapkan ponsel baru dengan keunggulan empat kamera, dan akan dilunncurkan pada akhir 2018.

Perangkat tersebut diindikasikan bukan dari lini Galaxy Note maupun S Series. Dugaan sementara, handphone 4 kamera Samsung merupakan keluarga dari A Series. Rumor ini juga diperkuat dengan rencana Samsung merilis Galaxy A9 (2019) pada akhir 2018 mendatang.

Ada dugaan bahwa handphone tersebut  adalah salah satu dari seri Samsung Galaxy A9 (2019)  yang akan dirilis pada akhir 2018. Dugaan ini cukup beralasan karena  Samsung Galaxy A-Series  yang dirilis saat ini memiliki fitur  kamera depan ganda, sehingga  tidak sulit bagi kita  untuk membayangkan bahwa Samsung Galaxy A-Series  generasi  berikutnya juga akan mengemas fitur kamera yang jauh lebih ditingkatkan. (Nariswari)

Sumber: GSMArena