pulsa-logo

Ini Harga Terbaru Dua Handphone Sharp


Deni Hardian

Selasa, 04 September 2018 • 15:30

sharp,sharp smartphone,sharp a2 lite,sharp z2,handphone android,turun harga,handphone murah,tabloid pulsa


Sharp A2 Lite dan Sharp Z2 (jd.id)Sharp A2 Lite dan Sharp Z2 (jd.id)

Kabar makin menurunnya nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika, biasanya memberikan efek domino bagi vendor ponsel yang bermain di pasar ponsel tanah air. Kebijakan menaikan harga jual handphone menjadi solusi paling ampuh agar vendor ponsel tetap eksis di pasaran. Meski begitu, turunnya nilai tukar rupiah tak berpengaruh terhadap harga jual handphone besutan Sharp.

Dilansir via JD.id, dua handphone Sharp yakni Sharp A2 Lite dan Sharp Z2 malah dibanderol dengan harga yang lebih murah. Sharp A2 Lite yang sebelumnya dijual dengan harga Rp2,2 juta kini bisa dibeli dengan harga Rp1,8 jutaan. Sementara untuk Sharp Z2 yang pekan lalu masih dijual dengan harga Rp 2 jutaan kini hanya dibanderol dengan harga Rp1,85 jutaan.

Jika dilihat dari spesifikasi serta fitur yang ditawarkan, kedua handphone keluaran Sharp ini cukup menarik. Selain dibekali dengan dukungan RAM 4GB untuk Sharp Z2 dan RAM 3GB untuk Sharp A2 Lite, kedua handphone ini juga dibekali dengan fitur fotografi yang mumpuni dikelasnya. Menariknya lagi, setiap pembelian perangkat ini, JD.id memberikan bonus menarik.

Sebagai informasi, kebijakan penurunan harga ini sebelumnya sudah dilakukan oleh LG Electronics Indonesia dengan menurunkan harga jual dua handphone premiumnya di pasaran.

Selamat berbelanja.

Sumber: JD.id