pulsa-logo

Xiaomi Indonesia Mulai Pasarkan Smart TV MI TV 4A Seharga TV Biasa


PULSA

Selasa, 04 September 2018 • 21:32

xiaomi,mi tv,xiaomi mi tv,mi tv a4,smart tv,tv pintar


Mi TV 4A, Doc. PULSAMi TV 4A, Doc. PULSA

Selain mengenalkan dua handphone pintar terjangkau Redmi 6 dan Redmi 6A, Xiaomi Indonesia untuk pertama kali juga secara resmi memasarkan Mi TV 4A 32”, smart TV Xiaomi di pasar Indonesia.

Mi TV 4A menawarkan desain ramping dengan hardware tangguh, serta interface yang sangat ramah pengguna, dikemas dengan kumpulan konten multimedia yang lengkap, Mi TV 4A 32” meningkatkan level industri TV lokal.

Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager mengatakan, "Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi kami di Indonesia. Kami dengan senang hati memperkenalkan tiga produk baru, Redmi 6 dan Redmi 6A membawa tradisi Redmi yang berkualitas sebagai produk luar biasa dengan harga sebenarnya. Selain itu, kami juga sangat bersemangat untuk menghadirkan Mi TV 4A 32" karena kami percaya kehadirannya akan menggebrak industri TV di Indonesia serta menghadirkan gelombang adopsi baru untuk smart TV."

Mi TV 4A 32" hadir dengan Xiaomi PatchWall interface yang dirancang khusus untuk Indonesia, menyatukan lebih dari 12 content partners yang berbeda, baik lokal maupun global, menghasilkan lebih dari 700,000 jam konten, di perpustakaan terbesar dari para penyedia Video-On-Demand. Pencarian pada PatchWall universal memudahkan pengguna untuk menemukan konten, bersama dengan rekomendasi yang dapat dipersonalisasi dalam smart categorizations. Didukung dengan Android TV, pengguna akan dapat menginstal aplikasi yang mereka inginkan dari Google Play, menonton video YouTube, dan memanfaatkan keseluruhan fitur seperti Chromecast yang ada di dalamnya dan Google Voice Search.

Transistor Amlogic 950x quad-core SoC hadir untuk mendukung kinerja yang tangguh serta dilengkapi juga dengan prosesor multimedia dan grafis, Mali-450 GPU dengan daya simpan 1GB DDR RAM + 8GB eMMC. Bersamaan dengan ini, Mi TV 4A 32” juga dilengkapi dengan Mi Remote yang sangat mudah digunakan, hanya dengan 12 tombol, sehingga sangat kontras dibandingkan remote tradisional yang penuh dengan tombol. Mi TV 4A 32” menawarkan konektivitas lengkap — dengan tiga port HDMI, dua port USB 2.0, dan port Ethernet. Pilihan wireless termasuk Wi-Fi dual-band, serta Bluetooth 4.2 untuk terhubung ke berbagai perangkat yang mendukung.  

Mi TV 4A 32” hadir dengan harga Rp1.999.000. DI Indonesia, harga ini akan bersaing dengan TV biasa. Produk ini bisa dipesan pada 6 September di Lazada. Mulai dari 20 September dan seterusnya, Mi TV juga akan tersedia secara online di Mi.com, serta mulai dari 29 September akan tersedia secara offline di seluruh Authorized Mi Store. (*)