pulsa-logo

Siap Diluncurkan Tahun Ini, LG Q9 Pakai Snapdragon 660?


Nariswari

Rabu, 05 September 2018 • 14:38

LG,LG Q,LG Q9,spesifikasi LG Q9


ilustrasiilustrasi

LG V40 bukanlah satu-satunya perangkat  menarik dari LG yang akan diluncurkan sebelum akhir tahun 2018. Menurut sebuah bocoran rumor terbaru menyebutkan bahwa perusahaan teknologi raksasa yang berbasis di  Korea Selatan itu sedang mengerjakan perangkat lain yang akan menjadi smartphone kelas menengah, yang akan dinamakan LG Q9. 

Menurut bocoran terbaru dari akun @AMdsimar via Twitter seperti dilansir Gizmochina, LG Q9 diotaki dengan chipset octa core Qualcomm Snapdragon 660 berjalan pada frekuensi max 2,2 GHz. Chipset Snapdragon 660 tersebut akan dipasangkan dengan RAM 4GB dan ROM 32GB  atau 64GB. Opsi penyimpanan internal ini tergantung pada varian yang akan Anda pilih.

Di sisi lain, LG Q9 akan dilengkapi dengan komponen baterai yang lebih besar. Baterai di LG Q9 dibekali dengan kapasitas daya 3,550 mAh, dan perangkat ini akan menjalankan OS Android v8.1 Oreo.

screenshot @Madsimar Twitterscreenshot @Madsimar Twitter

Selain itu, LG Q9  akan menampilkan layar berukuran  5,5 inci. Di departemen fotografi, LG Q9 akan memiliki fitur pengaturan kamera ganda seperti pendahulunya yakni LG Q8. Salah satu kamera dari dual kamera di LG Q9 hadir dengan sensor sudut lebar. Sayangnya, belum ada informasi terkait besaran resolusi dan fitur pendukung laiunnya.

Perlu Anda ketahui bahwa LG Q8 hadir dengan beberapa fitur unik. Seperti layar sekunder kecil di atas layar yang utama dan fitur  DAC Hi-Fi. Maka cukup wajar jika kita mengharapkan LG Q9 akan menghadirkan beberapa fitur inovatif atau unik di dalamnya.

Sayangnya, sejauh ini belum diungkapkan tentang tanggal peluncuran dan kemungkinan harga ponsel ini. (*)


Sumber: GSMArena via Gizmochina