pulsa-logo

Resmi Meluncur di Indonesia, Segini Harga Nokia 6.1 Plus


Fauzi

Kamis, 06 September 2018 • 14:08

nokia,nokia 6.1 Plus,nokia indonesia,nokia terbaru 2018


Peluncuran Nokia 6.1 Plus di IndonesiaPeluncuran Nokia 6.1 Plus di Indonesia

Terjawab sudah handphone apa yang diluncurkan oleh HMD Global pekan ini. Yup, perusahaan start-up asal Finlandia itu secara resmi meluncurkan Nokia 6.1 Plus di Indonesia.

"Kami baru saja memperkenalkan Nokia X6 di Tiongkok, dan hal baru ini ternyata mendapat tanggapan yang sabgat baik dari para penggemar. Antusiasme terhafap smartphone mutakhir dengan desain kontemporer ini mendorong kami untuk memperkenalkan perangkat lain menggunakan formula yang sama. Kami meluncurkan Nokia 6.1 Plus atas tingginya permintaan yang ada, dan kami bersemangat untuk terus menghadirkan pengalaman dan lualitas kelas satu yang diharapkan dari ponsel cerdas Nokia," ujar Juho Sarvikas, Chief Product Officer, HMD Global.

Sedikit bocoran mengenai Nokia 6.1 Plus, handphone ini diketahui hadir mengusung layar berponi dengan ukuran 5.8 inci (rasio 19:9), serta akan diotaki oleh prosesor Snapdragon 636 yang ditandem oleh RAM 4 GB dan memori intenral 64 GB. Spesifikasi lainnya juga mencakup dual-camera belakang 16 MP + 5 MP, kamera selfie 16 MP, dan akan disokong oleh baterai baterai 3.060 mAh.

Nokia 6.1 Plus mengusung sistem operasi Android Oreo sehingga memungkinkan penggunanya untuk menikmati fitur baru, termasuk Google Lens, picture-in-picture untuk multitasking, Google Play Instant, dan fitur penghemat baterai aeperti pembatasan pengguanaan aplikasi latar belakang. Satu hal menarik, Nokia 6.1 Plus juga sudah siap untuk Android Pie.

Di Indonesia, Nokia 6.1 Plus ditawarkan dalam tiga varian warna, gloss black, gloss white, dan gloss midnight blue. Akan tersedia mulai bulan September, Nokia 6.1 Plus dijual seharga Rp3.399.000. (*)