pulsa-logo

Pre-Order Xiaomi Mi TV 4A Dimulai Hari ini!


Kurdi

Kamis, 06 September 2018 • 17:29

Pre-Order Xiaomi Mi TV 4A,Harga Xiaomi Mi TV 4A


doc.pulsadoc.pulsa

Bersama dengan dirilisnya Ponsel Xiaomi redmi 6 dan redmi 6A di Indonesia pada 4 September 2018 lalu, Xiaomi juga memperkenalkan Mi TV 4A 32inch. Vendor asal Cina ini menghadirkan produk TV pintar untuk ikut serta menyediakan konten berkualitas bagi para penikmat tayangan Televisi di Tanah Air.

Harganya? Ini yang menarik. Televisi pintar 32 inchi ini dibanderol cukup terjangkau, hanya Rp 1.999.000. Anda bisa melakukan pre-order nya mulai hari ini melalui Lazada, sementara barangnya sendiri baru akan tersedia mulai 29 september di seluruh toko Offline Mi Store.

Lalu apa sih kelebihannya? Menurut VP of Overseas Business Mi TV, Janet Zeng dalam acara peluncuran kemarin, “Mi TV 4A merupakan produk TV pintar untuk semua orang. Kami telah bekerja sama dengan sejumlah penyedia layanan untuk menawarkan konten dengan durasi hingga lebih dari 700 ribu jam”.

Mi TV 4A memliki layar lebar 32 inch dan berukuran 1366 x 768 pixel (HD). Mi TV 4A mendukung  sistem operasi Android yang di modifikasi dengan UI bernama PatchWall OS dan di dalamnya tertanam aplikasi Google Play Store. Tak hanya itu Pengguna bisa mengunduh aplikasi-aplikasi di dalam Google Play Store yang dapat terhubung ke cromecast.

Disamping itu, Mi TV 4A juga dapat memanfaatkan fitur Google Search berbasis suara. Dengan dukungan prosesor 64 bit amlogic serta RAM 1GB dan Memori internal 8GB, maka proses ini akan dilibas dengan cukup baik. Mi TV 4A dilengkapi tiga port HDMI, port ARC,port USB 2.0 dan port ethernet.

Mi TV 4A juga dipersenjatai Bluetooth 4.2 sehingga dapat terhubung ke speaker eksternal, headphone, keyboard, ataupun gamepad. Termasuk juga koneksi Wifi dan dukungan audio DTS surround  sound.

Layaknya TV lain, Mi TV 4A juga dikontrol menggunakan remote yang dibuat intuitif dan memiliki desain minimalis. Remote ini memiliki 12 tombol yang akan memudahkan kita melakukan control secara penuh. ( krd/as)