pulsa-logo

Handphone Mesiterius Oppo Muncul di Geekbench, Diotaki Snapdragon 710


Nariswari

Jum'at, 07 September 2018 • 15:27

oppo,oppo terbaru,handphone oppo,snapdragon 710


Logo OppoLogo Oppo

Handphone misterius Oppo diketahui muncul di laman Geekbench.  Terdaftar  dengan nomor model  “CPH1887”,  perangkat ini telah menjalani serangkaian pengujian Geekbench dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710 dan RAM 6GB.

Dari lama Geekbench juga diketahui handphone Oppo ini  yang menjalankan OS Android v8.1 Oreo, dan akan menampilkan antarmuka  ColorOS 5.2. Sementara  ini memang  belum ada  informasi  lebih lanjut terkait dengan  nama perangkat  generasi mendatang Oppo  tersebut.  Namun seperti yang tertera dari  laman Geekbench  dapat diketahui  beberapa detail termasuk skor  single core  sebesar  1,817 dan skor multi-core sebesar  5,930.

source; mysmartpricesource; mysmartprice

Ada indikasi bahwa perangkat ini kemungkinan akan  menjadi varian yang ringan dari  Oppo R17 pro, karena itu adalah satu-satunya ponsel Oppo yang saat ini memiliki dukungan processor Qualcomm Snapdragon 710. Namun bukan tidak mungkin smartphone misterius Oppo ini adalah smartphone Oppo yang benar-benar baru, yang memang akan  menjalankan processor Qualcomm Snapdragon 710. (*)

Sumber: Gizchina