pulsa-logo

Dugaan Halaman Pembelian iPhone 9 Bocor, Ungkap Pilihan Warna


Nariswari

Senin, 10 September 2018 • 09:32

apple,iphone terbaru 2018,iphone terbaru,harga iphone terbaru


courtesy: Slashleakscourtesy: Slashleaks

Menurut sebuah bocoran terbaru di SlashLeaks, sebuah halaman pembelian iPhone terbaru 2018 terungkap. Tertera dengan jelas nama produk iPhone ini adalah  “iPhone 9”, dan halaman yang terbuka tersebut menunjukkan bahwa iPhone 9 akan memiliki setidaknya 5 pilihan warna.

Menurut skema warna dari iPhone 8 sebelumnya, kita tahu bahwa iPhone 8 memiliki hanya empat pilihan  warna yakni  perak, emas, hitam dan merah. Karena bocoran jepretan gambar tersebut terlihat tidak penuh satu halaman web, belum dipastikan memang apakah iPhone 9 akan  memiliki varian warna perak. Selain itu, kita juga akan melihat dua kombinasi warna baru, yaitu Spicy Orange dan Cobalt Blue. Namun tertera dengan jelas varian warna Space Grey, dan Red di bocoran gambar tersebut.

Dari skema warna baru ini, kita juga melihat dua iPhone baru lainnya, kemungkinan iPhone XS dan iPhone Xs Plus. Selain ponsel ini,  iPhone 9 juga akan mendukung pengisian daya cepat  18W, karena di screenshot halaman web yang terbuka, tertera dengan jelas kata-kata “18W USB-C power adaptor”.

Sebelumnya,  Apple telah mengirimkan surat undangan ke media untuk menghadiri acara yang akan diselengarakan  tanggal 13 September 2018. Di mana  pada acara tersebut Apple diprediksi akan meluncurkan tiga iPhone (2018) termasuk iPhone 6,1 (versi LCD),  iPhone XS 5,8 inci, dan iPhone XS Plus dengan bentangan layar 6,5 inci.

Perlu disebutkan bahwa slot kartu SIM model 6,1 inci menunjukkan bahwa iPhone ini mendukung kartu Dual-SIM, akan tetapi sebuah informasi terbaru menyebutkan bahwa versi ini akan tersedia secara eksklusif untuk pasar China saja. (*)

Sumber: Gizchina