pulsa-logo

Menurut Bocoran, Smartphone Gaming Razer Phone 2 akan Punya Fitur Segahar Ini


Nariswari

Senin, 10 September 2018 • 14:15

raer,razer phone,razer phone 2,smartphone gaming,handphone gaming


ilaustrasi, spurtesy: GSMArenailaustrasi, spurtesy: GSMArena

Beberapa waktu yang lalu, CEO Razer sempat  menegaskan bahwa mereka  sedang menggarap generasi smartphone gaming penerus Razer Phone yang akan disebut Razer Phone 2 dan akan diluncurkan pada Desember 2018. Kini sebuah informasi pertama tentang smartphone gaming tersebut terungkap lewat pengujian benchmark AnTuTu kemarin (9/9). Dan memuat beberapa hal penting, terutama terkait dengan spesifikasi dan fitur yang akan diusung oleh Razer Phone 2.

AntutuAntutu

Pada laman benchmark disebutkan bahwa smartphone gaming Razer Phone 2 akan diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8GB, GPU Adreno 630 dan akan menjalankan OS Android v8.1 Oreo. Menurut daftar benchmark, perangkat ini akan dilengkapi dengan penyimpanan memori internal sebesar 512GB, yang akan menjadikannya salah satu dari beberapa handset yang beredar di pasaran global yang menawarkan penyimpanan sangat besar. Disebutkan juga bahwa layar Razer Phone 2  akan menggunakan panel QHD dengan resolusi 1,440 x 2,560 piksel dengan aspek rasio 16: 9.

Berdasarkan laman AnTuTu juga menyebutkan layar 120Hz –nya tersebut  mendukung teknologi Q-Sync Qualcomm dan menggunakan panel IPS IGZO Sharp yang berkualitas tinggi. Dan jenis layar ini akan menampilkan panel high-refresh rate.

Hingga kini belum diketahui dengan pasti peluncuran Razer Phone 2, estimasi harga dan ketersediaan dari Razer Phone 2 tersebut. (*)

Sumber: MyDrivers via GSMArena

 

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic