pulsa-logo

Pesona Iris Purple Huawei Nova 3i Pikat Generasi Muda


Hairuddin

Senin, 10 September 2018 • 14:19

Huawei, Huawei Nova 3i, Spesifikasi Huawei Nova 3i, Nova 3i iris purple, Harga Huawei Nova 3i iris purple


Nova 3i iris purple (foto: Huawei)Nova 3i iris purple (foto: Huawei)

Jika sebelumnya Huawei kerap diidentikan dengan brand yang business-centric, kini lewat jajaran smartphone terbaru khususnya seri “Nova”, raksasa teknologi asal Cina ini mendapat sebutan baru yakni pembuat perangkat untuk kaum fashionista.

Dengan tampilannya yang fashionable, seri Nova mampu memikat hati para anak muda tanah air yang sangat peduli dengan penampilan, hobi menikmati hiburan serta lebih inpidualis. Dan produk terbaru Huawei yang saat ini menjadi buah bibir di kalangan millennial adalah Nova 3i.

Selain tetap fokus pada tampilan dan selfie, Huawei Nova 3i juga membawa peningkatan dibanding pendahulunya. Sederet inovasi baru yang sangat berguna bagi konsumen dalam mengekspresikan diri semisal Artificial Intelligence (AI), efek HDR, 3D Qmoji pun siap dinikmati generasi Y (millennial).

Dari beberapa pilihan warna cover Nova 3i, iris purple lah salah satu pilihan menarik yang ditawarkan Huawei. Meski beberapa kalangan mencapnya aneh, tapi iris purple yang dibawa Nova 3i ini cukup berbeda dan paling memikat hati anak muda. Bagi banyak orang, iris purple menyerupai warna pohon jacaranda yang menjadi bunga nasional Afrika Selatan. Bunga yang mekar pada musim semi hingga panas ini mampu membuat jalanan diselimuti oleh lautan ungu yang indah dan tentunya akan menghipnotis setiap mata yang memandangnya.

Tidak hanya itu, iris purple pun mulai banyak diterapkan pada industri fesyen dan kosmetik yang akhirnya menghadirkan tren baru. Ini lah yang mengilhami Huawei merilis warna iris purple untuk Nova 3i, supaya konsumen terhipnotis dan jatuh cinta untuk segera memilikinya.

Di luar fungsionalitas, warna gradasi baru ini menunjukkan romantisme. Huawei nova 3i bukanlah aksesoris belaka. Dengan segala yang diwakilinya, smartphone ini lebih mirip karya seni, atau teman yang dengan senang hati akan menemani penggunanya dalam perjalanan panjang di bawah pohon-pohon jacaranda biru.

Jacaranda tree (foto: istimewa)Jacaranda tree (foto: istimewa)


Warna gradasi yang rumit ini seperti bergerak dari atas ke bawah, dari biru ke ultra violet. Efek gradasi ini memperlihatkan bagaimana dua warna berbaur dan saling melengkapi secara sempurna, memberikan aksen pada kurva Huawei nova 3i dan membuat keseluruhan tubuh smartphone ini terlihat mewah.

Sebagai smartphone yang didesain secara khusus untuk generasi muda, nova 3i memahami trend yang sedang terjadi di antara target audiens-nya, yang kemudian diterjemahkan dalam desainnya. Huawei nova 3i dilengkapi dengan layer FullView 6,3 inci dengan aspek rasio yang lebar, dan optimalisasi pada body-nya supaya enak dipegang. Semua ini merefleksikan komitman Huawei untuk menyajikan pengalaman yang fashionable dan fantastis bagi kaum muda. Di panel punggungnya, perangkatnya memakai rangka metal dengan pelapis dari kaca nan jernih yang melindungi warna gradasinya yang unik dan trendy.

Tak hanya penampilannya yang mengesankan, kemampuannya merekam selfie yang cantik juga menjadi kunci yang penting di segmen market itu. Huawei nova 3i meningkatkan pengalaman selfie ini dengan dual camera 24MP dan 2MP di depan. Lensa resolusi tinggi dengan bukaan lebar f/2.0 menghasilkan selfie yang alami dan cantik. Dengan kemampuannya menghasilkan gambar setara DSLR, Huawei Nova 3i mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang tampak alami dan realistik.

Satu lagi yang perlu dicermati dari Nova 3i, smartphone ini dibekali smart selfies dan AI beautification. Sejak Huawei mendirikan laboratorium selfie-nya, perusahaan itu mampu melakukan riset terhadap basis pengguna globalnya. Menganalisa big data mengenai kesan pengguna terhadap selfie beautification, Huawei mampu mengkuantifikasi kecantikan dan menggunakannya untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan preferensi pengguna.

Untuk harganya sendiri, Huawei Nova 3i dibanderol normal sebesar Rp 4.199.000. Namun, untuk pemesanan awal di beberapa e-commerce seperti Erafone dan Lazada Nova 3i bisa didapat dengan harga khusus Rp 3.999.000.

    2018-12-13 11:34:54


    Huawei Nova 4 Punya Dua Versi?

    2018-12-12 14:37:20


    PULSA EDITORS' CHOICE 2018