pulsa-logo

Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A Sudah Edar di Toko Offline


Deni Hardian

Rabu, 12 September 2018 • 13:33

xiaomi,xiaomi redmi 6,xiaomi redmi 6a,harga xiaomi redmi 6,harga xiaomi redmi 6a,spesifikasi,ready stock,tabloid pulsa


Xiaomi Redmi 6Xiaomi Redmi 6

Xiaomi belum lama ini telah merilis dua handphone murahnya di Indonesia. Adalah Redmi 6 dan Redmi 6A yang dalam proses pendistribusiannya Xiaomi menggandeng blibli.com dan mi.store sebagai partner dalam memasarkan kedua handphone ini.

Seperti diketahui, blibli.com yang belum lama ini melakukan penjualan flash sale  disinyalir berhasil menjual Redmi 6 dalam waktu 4 menit saja. Hal ini tentunya membuat konsumen yang hendak membeli perangkat ini sedikit kecewa karena stok yang tersedia hanya dalam jumlah yang terbatas.

Kabar menarik bagi konsumen yang ingin memiliki perangkat Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A yang ingin membelinya secara langsung. Beberapa toko ponsel di ITC Roxy Mas sudah mulai menjual kedua perangkat ini secara langsung. Yang menarik, harga jual kedua handphone Xiaomi ini tidak jauh berbeda dengan harga flash sale yang dilakukan oleh blibli.com.

Xiaomi Redmi 6 3GB dijual dengan harga Rp2.100.000, sementara untuk versi RAM 4GB dijual dengan harga Rp2.500.000. Sedangkan Xiaomi Redmi 6A dipatok dengan harga Rp1.500.000.

Tertarik membeli?