pulsa-logo

Resmi Meluncur, Ini Fitur Unggulan Vivo V11 Pro Yang Jadi Pertama di Indonesia


Andre Lukmana

Rabu, 12 September 2018 • 14:06

vivo v11 pro,v11 pro unlock the future,vivo v11 pro screen touch id


Perkembangan teknologi handphone kian menakjubkan. Bayangkan, bila sebelumnya fitur keamanan handphone berupa password dan pattern, tapi dalam waktu dua tahun belakangan teknologi pun telah melompat jauh ke depan, di mana pengamanan handphone bisa melalui fingerprint dan face access.

Tidak kalah menakjubkan, Vivo Smartphone telah membawa sejumlah fitur inovatif di Vivo V11 Pro yang baru diluncurkan di Indonesia. Apa saja teknologi yang dihadirkan oleh Vivo Indonesia dalam produk terbarunya Vivo V11 Pro, berikut di antaranya.

Screen Touch ID, tidak hanya menarik perhatian, fitur ini merupakan salah satu teknologi terbaru dalam dunia gadget. Fitur Screen Touch ID berupa sensor sidik jari optik yang tersembunyi di bawah layar. Teknologi Screen Touch ID pada V11 Pro dapat mengidentifikasi pengguna secara akurat. Khusus di Indonesia, Vivo Smartphone juga menjadi vendor pertama kali di Indonesia dengan produk terbarunya yang baru saja launching tepat di hari ini, Rabu, 12 September 2018 di Ritz Calrton, Pacific Place.

Selain Screen Touch ID, di Vivo V11 Pro juga terdapat fitur bernama Face Access dengan Sinar Infrared. Di V11 Pro fitur ini telah ditingkatkan, di mana mampu memindai 1024 titik fitur wajah pengguna dengan menggunakan sinar infrared. Alhasil proses pembukaan kunci layar handphone menjadi sangat cepat, bahkan dalam keadaan kondisi cahaya gelap sekalipun. Sehingga di malam hari fitur ini pun masih bisa bekerja.

Kian apik, Vivo mengusung Ultra All Screen. Hadir dengan layar notch yang lebih kecil dari sebelumnya, Vivo V11 Pro memiliki ratio sebesar 91.27% terhadap body. Super AMOLED Display yang ditawarkan juga menjadi satu keunggulan di kelasnya. Ukuran layar Vivo V11 Pro sebesar 6.41 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel).

Mewarisi apa yang telah dilakukan Vivo pada handphone pendahulunya, V11 Pro juga telah membenamkan fitur kamera mumpuni. Vivo menyebutnya dengan AI Camera yang memiliki konfigurasi Dual Rear Camera 12MP (Dual Pixel) + 5MP dengan Aperture f/1.8 di bagian belakang. Tidak kalah apik, Vivo juga mengusung 25MP Selfie Camera dengan Aperture f/2.0 di bagian depan.

Kamera depan V11 Pro sama-sama memiliki teknologi AI yang mumpuni. Contohnya saja Beauty – AI Selfie Lighting yang dapat menghasilkan foto selfie yang lebih baik, AI Face Shapping, Funmoji sampai dengan Anti Backlight AI HDR dan AI Scene Recognition yang sama-sama bekerja dengan sangat baik pada kamera depan maupun belakang.


Untuk memberikan daya gedor mumpuni, selain teknologi anyar yang dibawanya, Vivo V11 Pro ternyata juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 660 AIE, 6GB RAM, 64 GB ROM dan baterai 3400 mAh yang sudah didukung Dual-Engine Fast Charging.

Vivo V11 Pro disajikan dalam dua warna, yaitu Nebula Purple dan Starry Black. Di Indonesia Vivo V11 Pro di banderol dengan harga Rp. 4.999.000

Vivo V11 Pro dan Vivo V11 sudah dapat di Pre-Order melalui 5 platform E-Commerce berikut, Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku dan Tokopedia mulai hari ini, 12 September – 19 September 2018. Serta dapatkan promo bundling dengan IM3 SIM Card melalu ipembelian Vivo V11 Pro & Vivo V11 dengan pengisian pulsa hanya Rp 20.000,-dan dapatkan kuota tanpa batas untuk penggunaan Social Media serta streaming Youtube selama setahun, yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo.

Informasi lengkap mengenai Vivo V11 Pro, kunjungi website berikut : http://bit.ly/2Obrz7p