pulsa-logo

Siap Melenggang di Indonesia, Segini Kisaran Harga Realme 2


Fauzi

Kamis, 13 September 2018 • 20:56

Realme 2,Realme


Menyusul kehadirannya di India, Realme 2 dalam waktu dekat juga bakal mendarat di Tanah Air. Hal itu seperti dikonfirmasi oleh pihak Realme, Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang.

Meski tidak mengungkap tanggal pasti dari peluncuran Realme 2, Josef memastikan bahwa smartphone anyarnya itu bakal segera dirilis resmi di Indonesia.

"Kami memastikan Realme 2 akan rilis secara resmi di Indonesia. Kami akan menggelar acara peluncurannya dalam waktu dekat. Tunggu tanggal mainnya," kata Josef.

Selain mengungkap bakal hadirnya Realme 2 ke Tanah Air, tidak ketinggalan Josef juga mengungkap suksesnya penjualan smartphone itu di India. Disebutkan bahwa Realme 2 terjual sebanyak 200 ribu unit hanya dalam waktu lima menit di Amazon India.

Realme 2 sebagaimana diketahui merupakan penerus dari Oppo Realme 1. Smartphone datang mengusung layar berukuran 6.2 inci dengan resolusi HD+ dengan tambahan poni di bagian atasnya. Realme 2 didayai baterai 4230 mAh yang diklaim dapat digunakan hingga 44 jam panggilan telepon atau 18 jam pemutaran musik atau juga 10 jam bermain game.

Selain spesifikasi di atas, ketika diluncurkan di India Realme 2 juga dibekali dual-camera belakang dengan konfigurasi 13MP f/2.2 + 2MP f/2.4 dan kamera depan 8MP f/2.2 yang bisa difungsikan sebagai media pemindai wajah. Realme 2 juga menanamkan chipset Snapdragon 450 dengan opsi RAM 3GB dan 4GB serta pilihan memory internal 32GB dan 64GB.

Mengenai harga jual di Indonesia, Josef membocorkan bahwa Realme 2 akan dilego dengan harga yang tidak jauh berbeda dari pasar India.


"Realme 2 akan dijual dengan harga yang tak jauh berbeda dari pasar India. Harga smartphone ini di Indonesia kemungkinan di bawah Rp 2 juta," tandasnya.

Bagaimana, patut dinanti, bukan? (Ozi)

    2018-12-12 14:37:20


    PULSA EDITORS' CHOICE 2018