pulsa-logo

Lolos Sertifikasi, Casing Smartphone Huawei Ini Berbahan Kulit


Nariswari

Jum'at, 14 September 2018 • 10:06

Huawei,Huawei P20


Image: TENAAImage: TENAA

Sebuah ponsel Huawei misterius diam-diam muncul di laman sertifikasi TENAA. Memang, di bocoran dokumen tersebut belum banyak mengungkap spesifikasi dan fitur yang akan diusung oleh smartphone Huawei tersebut. Namun ada satu hal yang cukup menarik, yakni dari sisi  desain dan finishing smartphone yang nampak elegan.

Dengan nomor model yang belum diketahui, smartphone Huawei tersebut  memiliki dimensi dan bodi agak mirip seperti Huawei P20, di mana memiliki dual-camera belakang dengan sensor sidik jari yang ditempatkan berdekatan.

Menariknya lagi, perangkat  misterius Huawei ini memiliki casing berbahan kulit buatan, lengkap dengan jahitan timbul di bagian belakang. Tampak mewah dan menonjolkan kesan premium.

Sementara itu, pada bagian depan, smartphone ini menerapkan desain  layar berponi  “water-drop” dan  bezel yang sangat  ramping di sekitar layar.

Sayangnya, belum diketahui lebih lanjut terkait  spesifikasi, dan fitur  smartphone ini yang diunggah ke TENAA. Namun dengan didaftarkan di laman sertifikasi TENAA, tentu ini bukan rumor semata, dan Huawei memang sedang menggarap smartphone bercasing yang dilapisi bahan kulit tersebut. (Naris/Ozi)

(Sumber)