pulsa-logo

iPhone XS Series Melenggang, Tiruannya Pun Datang


Fauzi

Jum'at, 14 September 2018 • 11:28

UMDIGI,iPhone XS Series,UMDIGI A3


Image: via GizmoChinaImage: via GizmoChina

Baru saja dirilis, iPhone XS Series sudah ada penjiplaknya. Siapa lagi kalau bukan brand asal Tiongkok bernama UMDIGI. Menurut bocoran brand ini disebut memiliki tiga model smartphone yang dibuat mirip seperti iPhone XS Seris.

Ketiga smartphone tersebut adalah UMDIGI A3, A3 Pro, dan A3 Max yang masing-masing hadir dengan mengusung layar berukuran 5.5 inci, 5.7 inci, dan 6.2 inci.

Sebagaimana terlihat pada gambar, nampak ketiga smartphone hadir dengan desain berbeda. Misalnya UMDIGI A3 datang mengusung layar penuh dengan aspek rasio 18:9 tanpa poni (notch). Sementara untuk A3 Pro memiliki notch seperti umumnya, sedangkan model A3 Max memiliki notch berbentuk ‘waterdrop’.

Meski secara desain ketiganya sedikit berbeda dengan iPhone XS series, namun hal yang dibuat mirip oleh pabrikan sepertinya terlihat dari tampilan layar dari smartphone yang nampak sama seperti yang bisa kita lihat di smartphone baru besutan Apple itu.

Tentu dari sisi harga, apa yang ditawarkan UMDIGI jauh lebih murah. Mau tahu berapa? Untuk A3, seperti terlihat pada gambar harga smartphone ini hanya 79,99 USD, sementara A3 Pro sedikit lebih mahal dengan 99,99 USD. Adapun untuk versi A3 Max belum diketahui harganya. (Ozi)

(Sumber)